Seorang Wanita Jadi Korban Pencekokan Miras Dan Pencabulan

Seorang Wanita Jadi Korban Pencekokan Miras Dan Pencabulan – Seseorang gadis di Jombang berubah menjadi korban pencabulan 3 pemuda. Sebelum dicabuli, korban terlebih dulu dicekoki minuman keras (miras) oleh banyak aktor.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu menuturkan perkara ini tersingkap karena laporan ibu korban. Menurutnya, gadis usia 13 tahun asal Kecamatan Kudu, Jombang itu akui dicabuli tiga pemuda.

Ke-3 aktor lantas dibekuk dalam rumah semasing pada Selasa (6/8) malam. Mereka yakni Elva Nurmansyah (24) , asal Desa/Kecamatan Kudu, Dwi Ariffai (22) , asal Desa Bogorame, Kecamatan Ngusikan, Jombang, dan YCK (17) , masyarakat Kecamatan Ngusikan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Sebelumnya korban dijemput aktor YCK serta Elva di dekat rumah korban pada Sabtu 27 Juli 2019 kira-kira jam 20. 30 WIB, ” kata Azi dalam luncurkan tercatat yang diterima, Kamis (8/8/2019) .

Oleh ke dua aktor, lanjut Azi, gadis berumur dibawah usia itu dibawa ke sawah Dusun Gurameh, Desa Kedungbogo, Kecamatan Ngusikan. Rupanya di area telah ada aktor Dwi yang siap dengan miras model arak.

” Korban dibawa pesta miras model arak oleh ke-3 aktor, ” jelasnya.

Dibawah efek alkohol, ke-3 pemuda itu mencabuli korban. Selesai kerjakan laganya, aktor lantas membawa korban pulang ke tempat tinggalnya.

” Korban bercerita peristiwa itu terhadap orang tuanya serta memberitahukan ke SPKT Polres Jombang, ” terangnya.

Karena tingkah lakunya, saat ini ke-3 aktor mesti mendekam di tahanan Polres Jombang. Mereka dijaring dengan Masalah 82 UU RI nomer 35 tahun 2014 perihal Perlindungan Anak.

” Ultimatum hukuman buat banyak aktor maksimum 15 tahun penjara, ” tandas Azi.

You might also like