Saat Kubur Bayinya Sepasang Kekasih Ditangkap

Saat Kubur Bayinya Sepasang Kekasih Ditangkap – Polisi tangkap pasangan kekasih kumpul kebo yang lakukan aborsi di Kelurahan Tondo, Kecamatan Palu Timur, Palu. Janin bayi dibuang serta dibungkus dengan plastik hitam.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kedua-duanya diamankan Polisi kala ingin menguburkan bayi di Jalan Kebun Sari, Kelurahan Kawatuna, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Rabu (7/8) .

Kasat Reskrim Polres Palu AKP Holmes membetulkan insiden itu, jika satu pada dua pasangan gelap itu, diamankan kala mengusahakan menguburkan bayi hasil dari aborsi di lokasi Kawatuna.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Pemeran khusus ialah RI (21) , ia diamankan bersama dengan mitranya yang barusan tuntas menggali pendam untuk bayi itu. Yang mana bayi itu di bungkus dalam plastik serta di tempatkan dalam sadel sepeda motor, ” kata Holmes di Polres Palu pada Kamis (8/8/2019) .

Hasil dari kontrol, RI mengaku tindakannya jika bayi itu ialah hasil interaksi gelap bersama dengan kekasihnya yang berinisial AN (19) di kos yang ada di Kelurahan Tondo. Beberapa barang untuk bukti yang lain, pula diambil alih oleh Polisi, ialah pakaian pakaian berwarna putih, 2 kantongan plastik, kardus serta linggis.

” Hal itu dijalankan atas persetujuan bersama dengan sepang kekasih itu, yang takut didapati oleh orang-tua wanita, serta sekarang sepasang kekasih itu, udah diputuskan jadi terduga, ” paparnya

You might also like