Prabowo Janji Turunkan Harga Telur dalam 100 Hari, TKN: Ugal-ugalan

Prabowo Janji Turunkan Harga Telur dalam 100 Hari, TKN: Ugal-ugalan – Team Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin memberi komentar janji calon presiden Prabowo Subianto yang akan turunkan harga telur dalam tempo 100 hari kerjanya bila dipilih menjadi presiden. Dia memandang janji itu akan dikerjakan lewat cara ugal-ugalan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Usaha turunkan harga telur, daging serta beras dalam tempo 100 hari ialah ugal-ugalan yang tiada perhitungan, bagaimana jadinya saat harga telur, daging serta beras didesak turun oleh Prabowo? Tentunya akan ada peternak serta petani yang menyusut penghasilan-nya,” tutur Anggota TKN Inas Nasrullah Zubir pada wartawan, Sabtu (23/2/2019).

Menurut dia masalah bahan pangan itu sekarang ini bukan masalah harga. Tetapi bagaimana mengawasi stabilitas pangan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Walau sebenarnya masalah telur, daging serta beras bukan pada permasalahan turunkan harga, tetapi bagaimana ketiga-nya mempunyai harga serta suplai yang konstan,” katanya.

Inas cemas Prabowo akan mengusahakan janjinya itu dengan mendesak beberapa petani. Dengan menurut dia, Prabowo diketahui berbentuk keras serta ditakuti petani.

“Tetapi yang sangat ditakuti oleh petani serta peternak ialah, jika Prabowo diketahui ganas serta telengas, hingga penurunan harga daging, beras serta telur akan dikerjakan oleh Prabowo dengan tangan besi bahkan juga bisa saja dengan intimidasi, mengakibatkan petani serta peternak akan merana tetapi Prabowo bisa nama,” tuturnya.

Awal mulanya Prabowo mengutarakan janjinya itu di depan emak-emak yang terhimpun dalam Komunitas Komunikasi Majelis Ta’lim (FKMT) dan relawan Aliansi Pencerah Indonesia (API). Bila dipilih kelak dia akan turunkan harga telur dalam program 100 hari kerja.

“Kita akan kerja untuk emak-emak semua. Insyaallah jika hitungan saya harga daging, harga telur, harga ayam, dapat kita turunin dalam 100 hari pertama. Harga beras saya pun feeling hitungan saya dapat kita turunkan,” tegas Prabowo di Desa Bojong Koneng, Bukit Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jumat (8/2/2019).

You might also like