Mayat Wanita yang Ditemukan dalam Karung di Jepara, Korban Dibunuh di Tegal

Mayat Wanita yang Ditemukan dalam Karung di Jepara, Korban Dibunuh di Tegal – Figur mayat wanita dalam karung yang diketemukan di Pantai Teluk Awur Jepara, Jawa Tengah diyakinkan korban pembunuhan. Korban dibunuh di Kabupaten Kendal serta dibuang di Sungai Kalibodri.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Iya benar itu korban pembunuhan di Kendal,” kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Agus Triatmaja selesai tonton bareng artis film Pohon Populer di XXI Paragon Semarang, Jumat (22/2/2019).

Jenazah didapati beridentitas Sri Setijawati (48) yang terdaftar menjadi masyarakat Kota Semarang. Dia dibunuh dengan ditusuk lehernya memakai gunting di dalam rumah aktor, Ashar (31), di Perumahan Witjitraland Langenharjo Kendal hari Rabu (13/2).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Korban sudah sempat disimpan di dalam rumah kosong lalu di hari Jumat (15/2) aktor membuangnya ke Kalibodri dengan keadaan dimasukkan dalam karung.

Aktor lalu pulang ke rumah keluarganya di Genuk, Semarang. Sesudah ditempatkan oleh keluarga, dia pada akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Genuk.

Penelusuran korban selalu dikerjakan bersama dengan team SAR. Serta tadi siang seputar jam 12.00 WIB karung berisi korban diketemukan di jarak 6,5 mil dari bibir pantai oleh nelayan.

“Sekarang ini telah dalam perlakuan untuk dilimpahkan ke Polres Kendal,” tutur Agus.

You might also like