Krisis Bek Tengah, Klopp: Liverpool Tidak Akan Belanja di Bursa Januari

Krisis Bek Tengah, Klopp: Liverpool Tidak Akan Belanja di Bursa Januari – Masuk paruh ke-2 musim Liverpool dirundung krisis bek tengah. Walaupun begitu, Juergen Klopp mengatakan Liverpool akan tidak berbelanja di bursa Januari.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Virgil van Dijk saat ini berubah menjadi hanya satu bek tengah Liverpool yang bugar. Menyusul cederanya Dejan Lovren waktu tampil dalam kekalahan the Reds 1-2 dari Wolverhampton dalam pertandingan Piala FA semalam.

Belumlah didapati berapakah lama Lovren musti mangkir. Tetapi, yang pasti bek Kroasia itu masuk dengan Joe Gomez serta Joel Matip, yang udah lebih dulu masuk ruangan perawatan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Klopp jengkel waktu di tanya apa ia memperhitungkan berbelanja bek tengah lainnya di bursa musim dingin. Klopp memberikan indikasi, bakal mengoptimalkan scuad Liverpool yang ada.

“Hanya satu negara yang bertanya satu pertanyaan mirip ini merupakan Inggris. Seluruhnya diakhiri dengan beli sejumlah pemain,” sengat manajer Liverpool itu.

“Kami kan punyai empat bek tengah. Tiga, mungkin, dua setengahnya tengah cedera jadi kami mesti coba lewat kejadian ini,” lanjut Klopp.

“Kami membutuhkan mereka kembali, namun Anda tdk dapat beli bek tengah ke-5 serta katakan ‘jadi Anda bermain sepanjang dua minggu serta setelah itu beberapa pemain lainnya hadir.”

You might also like