Home / Berita Bola / Kante Jadi Gelandang Istimewa dalam Laga Chelsea vs City

Kante Jadi Gelandang Istimewa dalam Laga Chelsea vs City

Kante Jadi Kante Jadi Gelandang Istimewa dalam Laga Chelsea vs City – N’Golo Kante jadi salah satunya pahlawan kemenangan Chelsea atas Manchester City. Tampilan ini seperti jadi penegasan dianya sendiri menjadi gelandang spesial.

Chelsea menundukkan City dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Kante serta David Luiz sebagai pahlawan kemenangan Si Biru.

Kante jadi starter buat ke-16 kalinya di Liga Inggris bersama-sama Chelsea musim ini. Ia pundak membahu dengan Jorginho serta Mateo Kovacic di posisi tengah.

Kehadiran Jorginho ke Chelsea pada awal musim ini membuat Kante tidak kembali bermain di muka empat bek Chelsea. Eks pemain Liverpol, Jamie Carragher, menilainya kalau Kante mulai kelihatan seperti gelandang wajar saja sejak mulai tidak bermain di urutan terbaik.

Namun, Chelsea konsisten memberikan animo tinggi pada Kante. Ia dikasih penghasilan tinggi dalam perpanjangan kontrak yang laku sampai 2023. Bayaran 290 ribu pound stering membuat Kante menjadi pemain dengan penghasilan paling tinggi di Chelsea.

Kante membuktikan dianya sendiri layak dikasih penghasilan mahal waktu Chelsea versi City. Ia cetak gol pada kali ertama Chelsea mencatatan tembakan on sasaran. Umpan tarik Eden Hazard diakhiri membuahkan gol dalam menit ke-44.

Di selama laga, Kante sanggup menuliskan 2 key passes, 3 clearances, sekali memblok sepakan ke gawang Chelsea, serta semasing sekali lakukan pelanggaran serta intersep.

Dengan tampilan Kante yang spesial itu, lumrah kalaupun manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberi pujian.

“Saya fikir Kante cetak gol yang tidak disangka-sangka lantaran ia bermain sangatlah dekat dengan Jorginho lebih dari pertandingan yang lain,” kata Sarri.

“Ia bertahan dengan sangatlah bagus serta lakukan beberapa serangan balik yang bagus. Lantas ia ada pada dalam kotak penalti pada gol pertama, namun hari inilah bermain di urutan yang pas, sangatlah dekat dengan Jorginho. Ia bermain sangatlah bagus,” ia memasukkan

About penulis