Hasil Laga Juventus vs SPAL di Lanjutan Liga Italia: Skor 2-0

Hasil Laga Juventus vs SPAL di Lanjutan Liga Italia: Skor 2-0 – Juventus dapat mencetak kemenangan 2-0 atas SPAL dalam giornata ke-13 Liga Italia. Kemenangan ini membuat Juventus mantap di puncak klassemen.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Juventus melayani SPAL di Stadion Allianz, Minggu (25/11/2018) pagi hari WIB. Pada pertandingan ini Massimilliano Allegri pilih buat membangkucadangkan Paulo Dybala.

Dibangkucadangkannya Dybala membuat Si Nyonya Tua memercayakan duet striker Cristiano Ronaldo serta Mario Mandzukic menjadi juru gedor team. Duet ini tampak tidak menjanjikan di awalnya pertandingan sehabis Juventus susah tembus barisan belakang SPAL.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tetapi kegalauan itu selanjutnya pupus sehabis Cristiano Ronaldo dapat membuat gol dalam menit ke-28. Striker 33 tahun ini dapat membobol gawang SPAL sehabis menggunakan sepakan bebas Miralem Pjanic.

Gol ini meneruskan perform mengagumkan Ronaldo berbarengan club barunya. CR7 saat ini sudah mengemas sembilan gol serta enam assist di Serie A berbarengan Juventus.

Unggul 1-0, membuat Juventus tampil lebih agresif. Tetapi mereka tidak sukses meningkatkan kelebihan di tahap pertama lantaran tampilan bagus Alfred Gomis di bawah mistar SPAL.

Pada tahap ke-2 Si Nyonya Tua selanjutnya dapat membuat gol penambahan lewat Mario Mandzukic dalam menit ke-60. Striker asal Kroasia itu dapat menggetar jala Alfred Gomis selesai menggunakan bola muntah tendangan Douglas Costa.

Score 2-0 ini bertahan sampai pertandingan selesai. Hasil ini membuat Bianconeri tambah kuat dipuncak klassemen Serie A.

Dari 13 yang udah dilalui Juventus di Serie A, mereka sukses menghimpun 37 point. Club asal Turin itu saat ini berselisih sembilan angka dari Napoli yang ada di posisi ke-2.

You might also like