Home / Berita Bola / Griezmann Memberi Inspirasi Kemenangan ATM

Griezmann Memberi Inspirasi Kemenangan ATM

Griezmann Memberi Inspirasi Kemenangan ATM – Antoine Griezmann menandai penampilannya ke-300 di La Liga dengan cara spesial. Griezmann memberi inspirasi kemenangan Atletico Madrid atas Real Valladolid 3-2.

Perolehan itu dibikin Griezmann waktu Atletico melawat ke Stadion Jose Zorilla, Sabtu (15/12/2018) malam WIB. Bomber Prancis itu membuat dua gol Los Colchoneros di semasing tahap, serta mengkreasikan satu gol yang lain yang dibikin Nicola Kalinic.

Biarpun menang, Atletico tdk menekuni kompetisi dengan ringan. Selesai unggul dua gol di tahap pertama, Valladolid bangun buat menyetarakan permainan melalui Fernando Calero serta gol bunuh diri Saul Niguez.

Akan tetapi, Griezmann berubah menjadi pembeda. Satu golnya pada menit ke-80 menegaskan Atletico pulang dengan angka penuh buat naik ke rangking ke dua classement sesaat.

Meskipun begitu, Griezmann gak seutuhnya suka dengan penampilannya ataupun perform team.

” Saya puas kami menang, ” kata Griezmann ditulis FourFourTwo. ” Saya belumlah meraih perform terbaikku — saya telah menekuni satu tahun yang panjang dengan tampil di banya kompetisi. Mungkin saya dikit lamban, namun saya tetap akan berupaya. “

” Pelatih menuturkan waktu half-time jika kami mesti menyudahi bola-bola silang lawan masuk ke ruang penalti. Faktanya kami membuat gol ke-tiga yang sungguh-sungguh menunjang kami namun kami seharusnya memotong umpan-umpan silang. “

About penulis