Home / Berita Bola / Eden Hazard Dapat Pembelaan Dari Gareth Bale

Eden Hazard Dapat Pembelaan Dari Gareth Bale

Eden Hazard Dapat Pembelaan Dari Gareth Bale – Eden Hazard jadi pesakitan di Real Madrid selesai ketahuan ketawa-ketiwi bersama pemain Chelsea. Laganya itu mendapatkan pembelaan dari Gareth Bale.

Hazard mendapatkan hujatan sehabis pertandingan putaran kedua semi-final Liga Champions di Stamford Bridge awalnya Mei kemarin. Di pertandingan itu, Madrid roboh 0-2 dan tidak berhasil ke final karena kalah agregat 1-3.

Tidak lama sesudah pertandingan habis, Hazard kelihatan asyik ketawa bersama beberapa pemain Chelsea. Pemain Belgia itu terlihat suka berjumpa teman lama waktunya di The Blues, club yang dibelanya saat sebelum berpindah ke Madrid pada 2019.

Peristiwa Eden Hazard ketawa bersama bekas rekanan segrupnya di Chelsea itu selanjutnya trending di sosial media. Beberapa penggemar Real Madrid memandang Hazard tidak perduli dengan kekalahan teamnya dengan sikapnya itu.

Thibaut Courtois, rekanan segrup Hazard di Madrid, turut mencela tindakan kompatriotnya itu. Penjaga gawang Los Merengues itu memandang Hazard memperlihatkan sikap tidak professional.

Hazard lalu mohon maaf atas tingkahnya itu. Ia memperjelas jika dianya tidak pernah ada keinginan untuk menyentuh hati supporter Madrid.

Keinginan maaf itu tidak langsung membuat persoalan usai demikian saja. Madrid bahkan juga di-claim akan jual Hazard musim depan, jika ada club yang memberikan penawaran sejumlah 50 juta euro.

Tindakan ketawa Hazard di Stamford Bridge mendapatkan pembelaan dari Gareth Bale. Pemain sayap Real Madrid yang sedang dipinjam oleh Tottenham Hotspur itu memandang mitranya itu tidak bersalah.

“Saya sudah menyaksikannya. Secara harfiah seakan-akan ia barusan membunuh seluruh orang. Ini hanya permainan sepakbola pada akhirannya,” kata Bale berkenaan pembelaannya ke Eden Hazard, dikutip dari The Sun.

About penulis77