Danny Welbeck Akan Tinggalkan Arsenal Diakhir Musim

Danny Welbeck Akan Tinggalkan Arsenal Diakhir Musim – Danny Welbeck akan tinggalkan Arsenal diakhir musim. Penyerang asal Inggris itu akan mengejar Petr Cech serta Aaron Ramsey.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kepastian Welbeck tinggalkan Arsenal dipublikasikan chairman Sir Chips Keswick serta manajer Unai Emery selesai pertandingan menantang Brighton & Hove Albion di Emirates Fase, Minggu (5/5/2019). Striker 28 tahun itu tidak diperpanjang kontraknya, yang akan habis di akhir musim kelak.

“Hadirnya akan dirindukan di ruangan ubah,” tutur Sir Chips Keswick dikutip Mirror.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Saya telah bicara dengan pihak club serta ketetapannya ialah ia akan pergi,” Emery menimpali.
Semenjak diambil dari Manchester United pada 2014, Welbeck belum jadi pilihan penting di posisi depan The Gunners. Akrab dengan cedera jadi satu diantara faktanya.

Bersama dengan Arsenal, Welbeck baru membuat 32 gol serta 15 assists dari 126 laga. Musim ini, dia cuma tampil 14 kali karena kalah berkompetisi dengan Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang.

Welbeck jadi pemain ke-3 yang didapati akan tinggalkan Arsenal. Awalnya, Ramsey diyakinkan akan masuk dengan Juventus sesaat Cech akan memutuskan pensiun.

You might also like