Wasit Jadi Biang Kekalahan Indonesia

Wasit Jadi Biang Kekalahan Indonesia – Tim nasional Indonesia U-23 tidak berhasil meluncur jauh di Asian Games 2018. Namun, Scuad Garuda terus disanjung tinggi suporternya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Langkah Indonesia berhenti di tahap 16 besar selesai kalah dalam beradu penalti 3-4 dengan Uni Emirates Arab (UEA) di Stadion Wibawa Mukti, Jumat (24/8/2018) malam WIB. Awal kalinya, ke-2 team sama 2-2 saat 120 menit.

Hasil ini cukuplah menyakitkan untuk team garapan Luis Milla, yg diganjar dua penalti pada kala normal. Bahkan juga, Milla menyebutkan wasit jadi biang keladi kegagalan timnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Meskipun kalah, sejumlah supporter di stadion mengapresiasi perjuangan Indonesia yg telah main bagus. Antara lainnya animo dari anak vokalis Reza Artamevia serta almarhum Adjie Massaid, Aaliyah Massaid.

” Kekecewaan itu sebab Indonesia kalah gara gara banyak bisa penalti, selalu UEA beberapa mengulur waktu. Saat tidak ada apa-apa tak diduga kesakitan. Tetapi, apa pun akhirnya mereka terus di hati kita, ” kata Aaliyah Massaid di Stadion Wibawa Mukti.

Aaliyah hadir tidak sendirian. Dia hadiri langsung di stadion berbarengan rekan-rekan dekatnya dari yg datang dari Jakarta.

” Jujur, sedih dengan hasil ini. Jika tak ada dua penalti kelihatannya kita dapat menang, tetapi terus salut sama perjuangannya, ” kata kawan Aaliyah, Kanasya Rahmadia.

You might also like