Untuk Sementara, Napoli Jadi Pesaing Terdekat Juventus

Untuk Sementara, Napoli Jadi Pesaing Terdekat Juventus – Juventus tetap menguasai di Liga Italia musim ini. Walau begitu, Bianconeri diingatkan bila musim tetap baru di mulai.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam delapan kompetisi yg udah dilalui, Juventus tetap prima. Mereka senantiasa menang, sampai memuncaki classement dengan pencapaian 24 angka.

Hal semacam itu berubah menjadi penegasan kapabilitas Juventus di Liga Italia musim ini. Ditambah lagi, The Old Lady baru-baru ini menghadirkan pemain papan atas, Cristiano Ronaldo.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Penguasaan Juventus itu gak bikin eks pemain Milan, Roberto Donadoni, terasa kaget. Namun, ia mengatakan kalau tim-tim kompetitor tetap miliki banyak sekali waktu buat bangun.

Buat sesaat ini, Napoli berubah menjadi kompetitor paling dekat dengan catatan 18 point. Menyusul lantas Inter Milan dengan koleksi 16 angka.

” Saya belum juga menyaksikan apa pun yg spesial tidak cuman konfirmasi kalau Juventus lagi mengonfirmasi kalau mereka yg terkuat, ” kata Donadoni.

” Sejumlah team udah ada dalam soal, namun kita tetap di muka musim. Semua team miliki waktu buat bangun, ” ia memberi tambahan.

You might also like