Home / Berita Bola / Trio Firmansah, Mangkir Membuat Gol Di Anfield

Trio Firmansah, Mangkir Membuat Gol Di Anfield

Trio Firmansah, Mangkir Membuat Gol Di Anfield – Trio Firmansah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, masih memble di Anfield. Ke-3 nya masih mangkir membuat gol saat Liverpool ditekuk Everton 0-2.

Liverpool kalah 0-2 dari Everton di Anfield, Minggu (21/2/2021) pagi hari WIB. 2 gol The Toffees diciptakan Richarlison dan Gilfy Sigurdsson.

Sorotan lalu tertuju pada trio baris depan Liverpool. Firmino, Mane, dan Salah kembali lagi tidak berhasil membuat gol di Anfield. Catatan itu menambahkan panjang pergerakan jeleknya.

Opta menulis, Firmansah tidak demikian banyak memberikan ancaman Everton. Bila ditotal, Firmino, Mane, dan Salah hanya membuat 7 tembakan, dan tiga yang on sasaran.

Secara keseluruhan, Firmansah kurang berteman dengan Anfield di 2021. Dari 5 performa kandang di liga, baru 1 gol diciptakan, itu juga melalui penalti Mohamed Salah, saat Liverpool dibantai Manchester City 1-4.

Performa melembek trio Firmansah pasti berpengaruh di hasil club. Liverpool sekarang terlontar dari 4 besar klassemen Liga Inggris.

Liverpool ketahan di rangking enam dengan 40 point. Sang Merah masih memiliki jarak tiga point dengan Chelsea, yang ada di status empat.

About penulis77