Home / Berita Bola / The Citizens Mendapat Lima Dukungan Statistik

The Citizens Mendapat Lima Dukungan Statistik

The Citizens Mendapat Lima Dukungan Statistik – Manchester City melayani West Ham United di kelanjutan Liga Inggris pekan akhir ini. The Citizens mendapat dukungan 5 statistik untuk menangkan kompetisi. Apa sajakah?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Man City versi West Ham terjadi di Etihad Tingkat, Minggu (9/2/2020) . Kompetisi yang kickoff waktu 23. 30 WIB itu ditayangkan oleh Mola TV.

City sedang dalam sulit untuk bangun. Sergio Aguero cs baru-baru ini dipencundangi oleh Manchester United serta Tottenham Hotspur.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Melawan West Ham, ada 5 catatan yang beri dukungan City akan menang. Agent88betrincian informasinya yang dikutip oleh Opta.

1. Man City selamanya menang dalam tujuh kompetisi paling akhir dengan West Ham United di Premier League. Mencatat sejumlah 23 gol serta cuma kecolongan 3x.

2. West Ham cuma dapat membungkus empat point dari 39 angka yang dapat dibawa pulang dari Etihad Tingkat. Rinciannya, ada 1 kemenangan, 1 hasil seimbang, serta 11 kekalahan yang diterima The Hammers waktu dijamu City.

3. West Ham menelan sejumlah 20 kekalahan dari 23 kompetisi tandang ke tempat team juara bertahan. Dalam tiga pertandingan yang lain sekali menuai kemenangan serta dua usai seimbang. Cuma satu kemenangan diterima atas Manchester United pada Desember 2001.

4. West Ham seringkali buang keunggulan pada musim ini. Ada 19 point yang dibuang dari tempat unggul. Sejumlah 8 dari 14 kompetisi, mereka tidak sukses menang meskipun unggul lebih dahulu. Rinciannya ada 6 kemenangan, lima hasil seimbang, serta 3x menerima kekalahan.

5. Pep Guardiola masih prima atas West Ham United.Bola88
< Dalam delapan kompetisi bersama-sama City di semua arena, manager asal Spanyol itu selamanya menang.

About penulis77