Sosok yang Selalu Semangati Keita di Atas Lapangan

Sosok yang Selalu Semangati Keita di Atas Lapangan – Gelandang Liverpool, Naby Keita, miliki ritual unik sebelum berlaga. Keita biasa menelepon sang ibu untuk memohon restu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Keita jadi salah satunya pemain baru The Reds yang hadir musim ini. Ia langsung mendapatkan tempat utama di posisi tengah Liverpool serta jadi starter pada tiga dari empat laga musim ini.

Sang pemain memberi daya yang besar dengan potensi bertahan dan menyerang yang dipunyai. Dibalik tampilan enerjik diatas lapangan, ada figur yang tetap menyemangati Keita.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Figur itu ialah ibunda terkasih yang tetap ditelepon pemain dari Guinea itu sebelum berlaga.

” Pertama sebelum laga, saya tetap bicara dengan ibu. Dia betul-betul memberi semangat yang besar, ” katanya pada website sah Liverpool.

” Lalu saat telah ada di lapangan, saya akan berdoa untuk rekan-rekan serta kebanyakan orang yang berada di lapangan, ke-2 team. Hingga tidak ada suatu yang jelek berlangsung, tidak ada yang cedera, ” sambungnya.

” Ya saya lakukan itu tiap-tiap laga. Berdoa untuk ke-2 team hingga tidak ada perihal yang tidak diharapkan berlangsung, seperti cedera kronis, ” papar pemain bernomor 8 itu.

Dampak seseorang ibu pada Keita besar sekali. Itu juga sebagai argumen pemain ini tampak begitu murah senyum serta tetap bahagia.

” Ibuku tetap katakan janganlah sangat sedih akan suatu, selalu coba yang terunggul serta bahagia. Hal tersebut memberikanmu keinginan, motivasi, hingga kamu belum pernah susah akan suatu. “

” Semua berlangsung bukan tiada argumen serta telah terencana buat kita semua. Menjadi kamu mesti selalu bahagia serta semangat. Saya tahu kamu tidak akan dapat selalu senang-senang setiap hari, tetapi sekurang-kurangnya coba dahulu, ” tutupnya

You might also like