Solskjaer Senang Dengan Hasil Imbang Melawan Liverpool

Solskjaer Senang Dengan Hasil Imbang Melawan Liverpool – Manchester United berlaga 1-1 vs Liverpool pada pertarungan minggu kesembilan Premier League, Minggu (20/10/2019). meski tidak berhasil meraih kemenangan, pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, merasa senang. menjamu The Reds di Old Trafford, Manchester United mengantongi perlawanan seru. menurut statistik di web Agen Sbobet88 legal Premier League, The Red Devils mendapatkan 32, 1 persen dominasi bola, berbanding 67, 9 persen punya Liverpool.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Biar bertanding di bawah tekanan, MU dapat unggul lebih dulu pada menit ke-36. umpan Daniel James bisa dikonversikan Marcus Rashford membuat gol dengan sepakan kaki kanan. Pada menit ke-44, gawang Tim iblis Merah dapat dibobol Sadio Mane. beruntung, gol itu dianulir Video Assistant Referee (VAR), lantaran Mane telah lebih dulu melakukan handball.

Pertahanan stabil Manchester United pun ambrol pada menit ke-85. Bola hasil sepakan Adam Lallana yang memanfaatkan assist dari Andrew Robertson, kalah dihalau David De Gea. masuk di menit-menit akhir, pertandingan berjalan makin seru. hendak tapi, sampai wasit mengobarkan sirene berisi panjang indikasi match seusai, Manchester United 1 Liverpool 1.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bagi Ole Gunnar Solskjaer, hasil seri kontra Liverpool cukup memuaskan. Solskjaer menyebut raihan pada pertandingan kontra The Reds mampu menumbuhkan keyakinan diri anak asuhnya.

Mesti aja (ini strategi penting), sering penting untuk meraih hasil, lantaran itulah semata teknik untuk menumbuhkan keyakinan diri punggawa dan juga tim, bersama apa yang kami lakukan. keberhasilan akan sangat bagus, Judi Bola namun hasil seri yakni strategi ke arah yang benar, tutur Solskjaer.

Dua minggu kemarin kontra Newcastle United (tunduk 0-1) yaitu titik terendah bagi kami pada musim ini, tapi jawabannya fenomenal, lanjutnya.

Kami mempunyai pemain yang kembali dari cedera dan sakit, bersama kami akan semakin membaik karna lebih banyak pemain yang akan lekas kembali, jadi aku riang, dempak Ole Gunnar Solskjaer.

Hasil ini membikin Manchester United belum meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir di Premier League season ini, dengan rincian tiga hasil seri dan juga menelan satu kekalahan. histori itu membikin MU harus turun ke urutan 11 klasemen sementara itu Premier League dengan poin 10. Mereka tertinggal Link Alternatif Bola88 15 nilai dari Liverpool yang enak berposisi di urutan puncak.

You might also like