Sergio Aguero Mencatat Hat-Trick

Sergio Aguero Mencatat Hat-Trick – Manchester City menang 6-1 atas Huddersfield Town di minggu ke dua Liga Inggris 2018/2019. Manajer Pep Guardiolamengungkap pergantian strategi yang di jalankannya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Musim yang telah lewat di Etihad, City ditahan imbang Huddersfield. Tampil mengendalikan waktu itu, Sergio Aguero dkk diredam tanpa gol sepanjang 90 menit.

Dari tampilan itu, Guardiola lantas merubah pendekatannya waktu menantang Huddersfield di Etihad, Minggu (19/8). Tuan-rumah menang 6-1.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Sergio Aguero mencatat hat-trick, ditambah tiga gol dari Gabriel Jesus, David Silva, serta bunuh diri Terence Kongolo. Mengenai team tamu cuman membukukan satu gol melalui Jon Stankovic.

Guardiola mengakui merubah taktiknya dengan mainkan dua penyerang ialah Aguero serta Jesus dalam konstruksi 3-1-4-2. Berlainan dengan musim yang telah lewat, dimana ia mainkan Sane, Jesus, Aguero dalam konstruksi 4-3-3.

” Kami sangatlah susah musim yang telah lewat menantang Huddersfield. Kami mempunyai permasalahan untuk menyerang. Lawan bertahan dengan empat atau lima di belakang, atau cukuplah dalam, bahkan juga penyerang masuk jauh untuk menolong gelandang bertahan, ” jelas Guardiola di blog sah club.

” Musim yang telah lewat, kami dapat menyerang sekali atau 2x, tapi sedikit. Kami akan memutus untuk bermain dengan dua penyerang biar semakin banyak ke kotak penalti, memahami kami sekarang mempunyai Benjamin Mendy. Dia pandai, dapat berikan umpan ke depan penjaga gawang, titik penalti atau di kotak penalti. Dia cukuplah pandai. “

” Hari ini, itu sukses tapi itu tdk bermakna setiap saat. Kami bakal bermain secara itu. Itu terkait pada pemain kami serta pemain yang bermain Teknik kami menyerang serta impian kami tanpa bola, ” tuturnya.

Hasil ini membawa City masih tetap prima di Liga Inggris. Mereka mengoleksi enam point serta memuncaki classement sesaat lantaran kelebihan gol dari Chelsea, Watford, Tottenham Hotspur, serta Bournemouth.

You might also like