Seorang Pengendara Motor Tewas di Tebet Diduga Akibat Out of Control

Seorang Pengendara Motor Tewas di Tebet Diduga Akibat Out of Control – Seseorang pengendara motor, Ma’mun (44) alami kecelakan di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan. Korban meninggal dunia di area peristiwa seusai motornya menabrak pembatas jalan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Dikira gara-gara out of control, ” kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol M Nasir dalam keterangannya, Minggu (21/4/2019) .

Kecelakaan berlangsung pada waktu 02. 10 WIB di Jalan Saharjo, pasnya di seberang Hotel Harris, Tebet, Jakarta Selatan. Korban kala itu mengemudikan motor Yamaha Vixion bernopol B-6371-GPE dari arah utara ke selatan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

” Sesampainya di tikungan seberang Hotel Harris, dikira lantaran kurang berhati-hati serta konsentrasi kala melesat dengan kecepatan tinggi tak dapat mengontrol kendaraan serta menabrak pembatas jalan, ” katanya.

Karena itu, korban terpental menuju terbalik serta mengenai mobil Daihatsu Gran Max bernopol B-9448-UAN yg dikemudikan Dudung. Gara-gara peristiwa itu ke dua kendaraan alami rusaknya serta pengendara motor wafat di area.

” Jenazah udah dibawa ke RSCM semalam, ” jelasnya.

You might also like