Seorang Guru Muda di Grobogan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Seorang Guru Muda di Grobogan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Lalu Lintas  – Seseorang guru muda di Grobogan wafat karena kecelakaan jalan raya di Jalan Purwodadi-Blora. Sedang 2 pemotor yang lain alami luka serius. Mereka jadi korban ditabrak truk yang hilang kendali di jalanan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kecelakaan berlangsung di di pertigaan arah Dusun Sawit turut lokasi Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jateng.

Korban wafat ialah Nawang Sila (23), PNS guru asal Toroh, Grobogan. Korban alami luka-luka pendarahan telinga serta pada akhirnya wafat di Puskesmas Wirosari.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dua orang yang lain luka yaitu pengemudi sepeda motor K-6847-NJ atas nama Sekti Margaret (16) pelajar asal Wirosari, Grobogan, yang alami luka-luka di kaki kanan. Seseorang yang lain ialah pengemudi SPM K-3529-YZ atas nama Feri Masput (22) masyarakat Wirosari, alami luka-luka dibagian lutut kaki kanan robek.

Kanit Laka Lalu Polres Grobogan, Ipda Chandra Bayu Septi, menuturkan kecelakaan menyertakan truk serta tiga sepeda motor. Kecelakaan berlangsung pada Senin (18/3/2019) seputar jam 6.30 WIB.

Truk yang dikemudikan Irwanto berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat, pengemudi tidak penuh konsentrasi mengendara. “Pada akhirnya truk menabrak motor Yamaha K-3529-YZ yang berjalan searah di muka.

Lalu truk oleng ke kanan. Saat bertepatan dari arah bersimpangan/barat ke timur berjalan sepeda motor K-6847-NJ serta K-6757-YZ.

“Sebab jarak begitu dekat hingga truk menabrak ke-2 kendaraan yang berjalan dari arah bersimpangan itu, menyebabkan pengemudi sepeda motor alami luka-luka serta pada akhirnya wafat,” katanya.

You might also like