Satu Gol Ke Gawang Girona Lanjutkan Tren Positif Messi Di Liga Spanyol

Satu Gol Ke Gawang Girona Lanjutkan Tren Positif Messi Di Liga Spanyol

Satu Gol Ke Gawang Girona Lanjutkan Tren Positif Messi Di Liga Spanyol – Lionel Messi tengah menekuni mode yang menakjubkan di La Liga. Mulai sejak September ia tidak sempat berhenti cetak gol atau buat assist buat Barcelona.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Messi cetak satu gol waktu Barcelona membawa pulang kemenangan 2-0 dari kandang Girona. Itu jadi golnya yang ke-19 di selama musim ini, yang membuat penyerang asal Argentina itu berdiri tangguh di puncak rincian topskorer.

Satu gol yang dibikin Messi tadi malam menyambung laju menakjubkan ia di Liga Spanyol. Messi sekarang tetap cetak gol serta/atau buat assist buat Barca di La Liga mulai sejak September. Yang pasti mulai sejak main seri 2-2 dengan Girona di matchday lima.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mulai saat itu Messi membuat 15 gol serta 10 assist dalam 14 laga. Dalam periode itu Messi mangkir dua laga lantaran cedera retak pada lengan tangan.

Tampilan sangat ekslusif Messi yaitu waktu ia mendukung Barcelona menang 5-0 atas Levante. Tidak cuman buat hat-trick, Messi pun membuat dua assist.

Apabila dihitung mulai sejak awal musim, tertulis cuma dua laga Messi tidak berhasil cetak gol maupun buat assist. Itu berlangsung dalam pertandingan dengan Real Valladolid (away, menang 1-0) serta Real Sociedad (away, menang 2-1)

Selanjutnya rangkaian gol serta assist Messi mulai sejak September 2018.

versus Girona : 1 gol
versus Leganes : 1 assist
versus Athletic : 1 assist
versus Valencia : 1 gol
versus Sevilla : 1 gol, 1 assist
versus Real Madrid : (mangkir cedera)
versus Vallecano : (mangkir cedera)
versus Real Betis : 2 gol
versus Atletico Madrid : 1 assist
versus Villarreal ; 1 assist
versus Espanyol : 2 gol, 1 assist
versus Levante : 3 gol, 2 assist
versus Celta Vigo : 1 gol, 1 assist
versus Getafe : 1 gol
versus Eibar : 1 gol
versus Leganes : 1 gol, 1 assist
versus Girona : 1 gol

You might also like