Sabet 3 Emas di Asian Games 2018, Panjat Tebing Bidik Prestasi Olimpiade 2020

Sabet 3 Emas di Asian Games 2018, Panjat Tebing Bidik Prestasi Olimpiade 2020  – Team panjat tebing Indonesia sukses menyapu tiga medali emas di pesta Asian Games 2018. Aries Susanti dkk. saat ini membidik prestasi di Olimpiade 2020 Tokyo.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Panjat Tebing untuk pertama-tamanya dilombakan di Asian Games 2018. Jadi tuan-rumah, Indonesia sukses mendulang banyak medali.

Pada Senin (27/8/2018) ini, panjat tebing Indonesia menyapu dua emas, semasing dari nomer kecepatan estafet putra serta putri. Keseluruhan panjat tebing Indonesia mengoleksi tiga emas, dengan yg pertama disabet Aries Susanti di nomer tunggal kecepatan putri.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pelatih team panjat tebing Caly Setiawan memaparkan kalau saat ini Indonesia siap memandang Olimpiade 2020 di Tokyo.

” Ini menyatakan kami menjadi team yg siap ke Olimpiade 2020. Yg ke-2, ini menyatakan team kami solid, tidak cuma terbagi dalam pemain serta pelatih saja. Semua miliki peran pada team, ” paparnya.

Rintangan untuk naik level ke Olimpiade itu dijawab Sabri. Walaupun hanya mencapai dua perak di Asian Games 2018 ini, ia siap melakukan seleksi Olimpiade.

” Sasaran sesudah itu ya turut seleksi Olimpiade, tahun depannya setelah SEA Games, ” terangnya.

You might also like