Home / Berita Bola / Real Madrid Terus Berusaha Untuk Mendatangkan Mbappe

Real Madrid Terus Berusaha Untuk Mendatangkan Mbappe

Real Madrid Terus Berusaha Untuk Mendatangkan Mbappe – perburuan klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, pada striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe masih terus-menerus. bahkan, jadwal tersebut, tidak akan terhalang oleh kelihatannya keluarnya Zinedine Zidane dari Bernabeu.

penyerang yang banyak didambakan klub ini, diyakini jadi target transfer penting Real Madrid jelang season panas di Liga Spanyol.

Mbappe sendiri diinfokan menentang pengakuan kontrak anyar di PSG di tengah pertanyaan Agent88bet tentang waktu depan jangka panjangnya.

Pemain Prancis jago Piala Dunia itu terikat kontrak di Parc des Princes sampai 2022. tapi, secara konstan beliau dipautkan dengan klub-klub seperti halnya Real Madrid, Barcelona, ​​dan Liverpool selama sejumlah bulan terakhir.

seperti halnya diketahui Zidane kini lekas merasakan tekanan sehabis Real Madrid mengalami dua kegagalan dari tim promosi Liga Spanyol Cadiz dan juga Shakhtar Donetsk di turnamen Liga Champions.

justru, menurut media Spanyol AS, kepindahan Mbappe masih dapat dijalankan tanpa Zidane di ruang rehat. Manajemen senantiasa ngotot ingin memboyongnya ke Bernabeu.

Sementara Mbappe secara terbuka mengiakan apabila Zidane yaitu favorit pertamanya yang tumbuh dewasa. pernyataan tersebut mengklaim apabila striker PSG berhasrat untuk mengamankan kepindahan ke Real Madrid.

kendatipun tampaknya jadwal transfer ini bisa terjadi di tengah masalah siapa yang menduduki bangku panas di ibunda kota Spanyol.

Mantan pemain Monaco itu, sejauh ini sudah mengumpulkan empat gol serta empat umpan dari total bisa jadi match Ligue 1 season ini.

PSG sendiri sepertinya sudah menyadari apabila Mbappe ingin meninggalkan PSG. Mendengar ini, PSG juga langsung memasang harga super mahal.

seperti dipublikasikan Marca, PSG mau membuat rekor transfer punggawa season depan. PSG menargetkan harga Mbappe senilai 300 juta euro atau Rp 5, 2 triliun.

ketika ini, rekor transfer pemain masih dipegang Neymar. PSG membeli Neymar dengan transfer 222 juta euro pada 2017 lalu.

Real Madrid buat penggemar Bandar Taruhan Bola sangat besar buat menggunakan servis PSG. tetapi sudah sanggup dimestikan negoisasi gak bakal sederhana lantaran PSG pasang harga mahal.

About admin