PSM Berniat Merekrut Putra Daerah untuk Arungi Kompetisi Musim Depan

PSM Berniat Merekrut Putra Daerah untuk Arungi Kompetisi Musim Depan – PSM Makassar punya niat mengambil putra daerah untuk melalui pertandingan musim depan. Juku Eja melirik Irfan Jaya serta Nurhidayat Haji Haris.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

PSM finish di rangking ke-2 klassemen Liga 1 2018 dengan kantongi 61 point. Mereka terpaut satu angka dari Persija Jakarta sebagai juara.

Dengan jadi runner-up, PSM akan tampil di AFC Cup 2019. Juku Eja ikut diskedulkan tampil di Piala Indonesia.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

PSM mengubah scuad team untuk melawan tiga arena itu. Mereka masih tetap mencari satu penyerang asing untuk mengikuti ganda Belanda, Wilijan Pluim serta Marc Klok. PSM sudah melepas dua pemain asing, Steven Paulle serta Alessandro Ferreira Leonard.

Diluar itu, perombakan ikut berlangsung pada scuad lokal. CEO PSM, Munafri Arifuddin, mengharap dapat menghadirkan Irfan serta Nurhidayat.

“Jika mereka ingin masuk, kami tentu sediakan tempat. Kami ingin optimalkan kekuatan pemain asli daerah,” tutur CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Ke-2 pemain itu awal mulanya sempat jadi sisi PSM. Nurhidayat, sudah sempat membela PSM pada 2017 lantas sebelum geser ke Bhayangkara FC. Sesaat, Irfan pemain jebolan PSM U-21 pada 2016.

Karena penampilannya yang oke, kedua-duanya jadi pemain berlangganan tim nasional. Diantaranya saat diatasi oleh pelatih Luis Milla.

“Tetapi, kami masih berjalan mencari pemain. Nantikan saja beritanya,” ia memberikan.

You might also like