Peringati HUT Ke-67, Kopassus Gelar Lomba-lomba dengan Kegiatan Khas TNI

Peringati HUT Ke-67, Kopassus Gelar Lomba-lomba dengan Kegiatan Khas TNI – Memperingati HUT ke-67, Kopassus mengadakan acara ‘Komando Warriors III’ dengan topik persatuan Indonesia. Acara ini bermuatan lomba-lomba dengan pekerjaan ciri khas TNI.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Berdasar pada info yang di terima, Minggu (28/4/2019), acara diadakan di Taman Budaya, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/4). Acara ini digagas Komandan Unit 81 Kopassus Kolonel INF Yudha Airlangga yang menjabat menjadi Ketua Panitia Komando Warriors III.

Beberapa peserta lomba dikasih rintangan untuk lewat 17 halangan. Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa melepas peserta lomba grup pertama di garis start.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Beberapa halangan yang perlu ditemui peserta lomba salah satunya lari gawang, slip wall, sandbag carry, frog hoop, serta monkey bar. Tidak cuma jumlahnya halangan yang lumayan banyak, rute yang dilewati juga cukuplah kuras tenaga sebab medan yang naik serta alami penurunan.

Peserta Komando Warriors III bukan sekedar datang dari dalam negeri, dan juga masyarakat negara asing (WNA). Salah satunya peserta dari Brazil, Jerman, Canada, Swiss, USA, Inggris, Jepang, China, serta Belanda. Pekerjaan ini dibarengi oleh International SF (veteran international former SF Inggris serta Amerika).

Mayor Inf Eka Wira Dharmawan sebagai Ketua Koordinator acara itu menjelaskan tujuan ke depan ialah akan meningkatkan jumlahnya peserta serta meningkatkan jarak tempuh serta dan halangan.

“Jika tahun kemarin memang masyarakat negara asing tidak ada, tetapi pada moment kesempatan ini diselenggarakan di Sentul supaya masyarakat negara asing dapat ikut terlibat dalam pekerjaan ini, Komando Warriors ini cukup berlainan sebab dari sisi obstacle atau dengan jumlahnya peserta serta jarak yang di tandingkan juga lumayan lebih berat dibandingkan tahun kemarin, harapannya ke depan warga yang belum rasakan pekerjaan moment ini dapat masuk serta kami dapat berencana untuk tempat beralih geser dari satu daerah ke daerah yang lain,” kata Eka.

Kelompok dalam acara Komando Warriors III ini ialah kelompok individu putra, individu putri, group putra, group putri, group mix, pelajar, serta elite. Keseluruhan peserta 659 orang.

You might also like