Pengelola Tol Cipali Imbau Pemudik Hanya Satu Jam Di Rest Area

Pengelola Tol Cipali Imbau Pemudik Hanya Satu Jam Di Rest Area – PT Lintas Marga Sedaya (LMS) sebagai pengelola Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) menyarankan supaya pemudik yang beristirahat di rest ruang tidak lebih dari satu jam.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Penetapan waktu istirahat di rest are itu untuk menghadapi penimbunan kendaraan. Suyitno tidak menolak penimbunan rest ruang sering berlangsung karena pemudik kelamaan beristirahat.

“Ya bukan larangan, sifatnya memang ajakan optimal satu jam,” kata General Manager Operation (GMO) PT LMS Suyitno waktu terlibat perbincangan dengan detikcom di rest ruang KM 130, Kabupaten Indramayu, Jawa barat, Kamis (30/5/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Suyitno akui sudah menempatkan banner ajakan berkaitan lamanya waktu beristirahat di rest ruang. Ajakan itu, lanjut ia, dibikin untuk kenyamanan bersamanya.

“Ada delapan rest ruang, empat titik berhadap-hadapan semua. Berada di KM 86, 102, 130, serta 166. Kita telah pasang banner ajakan,” tuturnya.

Diluar itu, lanjut Suyitno, untuk menghadapi berlangsungnya penimbunan kendaraan di rest ruang faksinya meningkatkan toilet umum serta tempat parkir. “Kita pengaturan dengan Pertamina untuk menambahkan BBM di semasing rest ruang,” kata Suyitno.

You might also like