Paul Pogba Berikan Cincin Pada Rekan-Rekan Timnas Perancis

Paul Pogba Berikan Cincin Pada Rekan-Rekan Timnas Perancis – Beberapa pemain Prancis yang sukses jadi juara dunia mendapatkan hadiah istimewa dari Paul Pogba. Gelandang eksentrik itu menghadiahi cincin bertakhtakan berlian pada rekan-rekannya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Prancis memenangkan Piala Dunia untuk ke-2 kalinya di Rusia tahun kemarin selesai menaklukkan Kroasia di final dengan score 4-2. Titel yang demikian ditunggu-tunggu mengingat mereka mesti melalui dua dekade untuk jadi juara Piala Dunia sesudah pertama tahun 1998.

Ditambah lagi dua tahun awal mulanya scuad Prancis mendapatkan mimpi jelek waktu ditaklukkan Portugal di kandang sendiri pada final Piala Eropa. Lumrah bila euforia juara dunia itu masih tetap berasa sampai sekarang ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pogba, yang cetak satu gol di pertandingan final itu, miliki langkah sendiri untuk rayakan kemenangan di final Piala Dunia. Peristiwa itu diabadikan dalam satu cincin berlian yang dikasihkan pada 22 pemain yang berada di dalam scuad itu.

Pemain Manchester United itu dengan spesial memesannya dari toko berlian terkenal di Amerika Serikat, Jason of Beverly Hills. Cincin juara ini termasuk perihal baru dalam sepakbola mengingat ini ialah kebiasaan berolahraga di Amerika Serikat seperti dalam NBA atau Football.

Antoine Griezmann dapat disebut turut menyumbang pendapat di sini mengingat ia demikian menyukai dua berolahraga AS itu serta bersahabat dekat dengan Pogba. Dengan upah Pogba sampai 300 ribu pound sterling minggu dari MU plus sponsor yang lain, bukan perihal susah untuk beli cincin berlian ini.

“Ini hanya penghargaan kecil selesai memenangkan Piala Dunia bersama dengan beberapa pemain hebat ini. Mereka semua keluarga saya. Ini hadiah kecil dari saya,” tutur Pogba seperti diambil TMZ.

“Hadiah kecil semacam ini tidak apa-apanya sebab Piala Dunia itu diingat selama hidup. Anda dapat kehilangan cincin, tetapi tidak dengan Piala Dunia,” sambungnya.

Lantas, seperti apakah bentuk cincinnya? Cincin ini berupa cukup besar serta berwarna perak dengan berlapiskan berlian dibagian atasnya. Ada logo Ayam Jantan punya Federasi Sepakbola Prancis dan bendera negara itu dibagian atasnya. Tulisan World Champions alias juara dunia pun disematkan disana.

Sesaat disamping kiri ada angka-angka yang memvisualisasikan score laga Prancis di babak 16 besar sampai final serta bagian kanannya ada nama pemain yang berada di dalam scuad juara dunia itu.

“Hadiah yang akan tidak terlewatkan untuk masa lalu yang akan tidak terlewatkan. Saya begitu berterima kasih atas hadiah cincin ini, Paul Pogba,” tutur Matuidi di account instagramnya.

You might also like