Minimarket Di Surabaya Dirampok Dalam Waktu 1 Menit

Minimarket Di Surabaya Dirampok Dalam Waktu 1 Menit – Tidak butuh waktu lama untuk dua pemeran buat merampas minimarket di Jalan Kyai Tambak Deres, Kecamatan Bulak, Surabaya. Mereka cuma memerlukan waktu seputar 1 menit.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tindakan ke-2 pemeran terekam camera CCTV punya minimarket. Ada dua CCTV yg merekam, di luar serta dalam. CCTV di luar merekam area parkir sesaat CCTV dalam mereka tempat pembayaran atau kasir.

Di rekaman CCTV kelihatan kalau ke-2 pemeran hadir menunggangi motor berboncengan. Kala itu waktu perlihatkan jam 03. 04 WIB. Pemeran lalu masuk, menodongkan golok, kuras isi laci lalu keluar.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kala pemeran keluar, waktu perlihatkan jam 03. 05 WIB. Cuman perlu waktu semenit untuk pemeran buat kerjakan perampokan pada pagi hari itu.

” Iya terekam. Sebatas tak jelas parasnya lantaran pakai penutup hidung, ” kata Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Endri S kala dihubungi, Senin (15/7/2019) .

Endri menyampaikan dari rekaman CCTV terdeteksi dua orang pemeran yg kerjakan perampokan seputar jam 03. 04 WIB. Salah satunya pemeran turun serta mendatangi kasir lalu menodongkan pisau yg dibawa.

” Jika yg kelihatan CCTV itu ada dua orang. Bawa juga sajam. Sudah sempat ditodongkan di kasir. Ada peluang ada pemeran lain yg tunggu di luar, ” jelas Endri.

You might also like