Megawati Undang Secara Langsung Prabowo Untuk Hadir Di Kongres V Di Bali

Megawati Undang Secara Langsung Prabowo Untuk Hadir Di Kongres V Di Bali – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan, Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bakal ada dalam Kongres V pada 8-11 Agustus 2019 di Bali. Prabowo udah diundang dengan cara langsung oleh Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri waktu berkunjung ke tempat tinggal Presiden ke-5 RI itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” Pak Prabowo juga menegaskan hadirnya beliau, ” tutur Hasto dalam pertemuan wartawan di Hotel Grand Inna Beach, Bali, Rabu (7/8/2019) .

Hasto mengemukakan, Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK, sampai Wakil Presiden dipilih Ma’ruf Amin pula diyakinkan bakal ada dalam pembukaan kongres.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ketua umum partai peserta Konsolidasi Indonesia Kerja (KIK) pula diyakinkan ada. ” Golkar serta Nasdem mohon penambahan bangku, jadi kita siapkan, ” kata Hasto.

Tidak cuman Prabowo, PDIP tidak mengundang ketua umum partai di luar KIK. Sesaat, Zulkifli Hasan bakal diundang jadi Ketua MPR.

” Pak Zulkifli diundang dalam kemampuan jadi Ketua MPR dan juga menempel jadi Ketua umum PAN, ” kata Hasto.

Tetapi, Ketua umum PAN itu memverifikasi tidak dapat ada sebab tengah menunaikan beribadah haji.

You might also like