Marc Marquez, Kurangi Frekwensi Terjatuh

Marc Marquez, Kurangi Frekwensi Terjatuh  – Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez, kurangi frekwensi terjatuh di trek, Tetapi, ia masihlah saja jadi rider seringkali jatuh musim ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sampai musim selesai, Marquez terhitung jatuh sejumlah 23 kali. Angka paling tinggi dibandingkan dengan rider lainnya.

Tetapi, angka itu telah lebih rendah dibandingkan dengan rekornya musim yang lalu. MotoGP musim 2017, Marquez jatuh sejumlah 27 kali.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Pembalap Repsol Honda itu disertai oleh rider Aspar Ducati Alvaro Bautista (21 kali) , pembalap Avintia Ducati Xavier Simeon (18) , pembalap Honda CAstrol Cal Cruthlow (17) , pembalap Pramac Racing Jack Miller (17) , pembalap Angel Nieto Karel Abraham (15) , serta pembalap LCR Honda Takaaki Nakagami (15) .

Seperti diberitakan dari Crash, Sabtu (24/11) perhitungan yang dikerjakan oleh MotoGP itu cuma mempertimbangkan pembalap jatuh terkapar. Berarti, jatuhnya Marquez tetapi bisa selamatkan diri tidak masuk hitungan.

Selain itu, rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh sejumlah delapan kali. Mengenai Andrea Dovizioso cuman jatuh lima kali serta Maverick Vinales 4x.

Tetapi, bukan Marquez yang seringkali jatuh bila melilhat dari semua kelas. Marquez berada di rangking ke-4. Pebalap yang sangat terjatuh dari semua kelas ialah Stefano Manzi (31 kali) yang tampil di Moto2.

You might also like