Manchester United Libur Panjang Di Gunakan Adaptasi Pemain

Manchester United Libur Panjang Di Gunakan Adaptasi Pemain – Manchester United memperoleh libur panjang dalam selang musim dingin Liga Inggris. Hal tersebut dipakai Bruno Fernandes supaya cepat menyesuaikan dengan permainan klub.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Fernandes baru ada ke Old Trafford pada Kamis (30/1) lalu. Dua hari berlalu, dia langsung dimainkan MU di pertandingan menentang Wolverhampton Wanderers yang selesai seimbang 0-0.

Meskipun penampilannya tidak jelek, tapi masih tersisa banyak catatan. Suatu hal yang lumrah buat pemain yang baru masuk.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Oleh karena itu, dengan libur panjang yang diterima MU selesai pertandingan itu, Fernandes harus memanfaatkan waktunya buat lekas nyetel dengan rekanan segrupnya.http://167.114.18.218/~win88com/ MU didapati jalani pemfokusan latihan di Marbella, Spanyol, sebelum menentang Chelsea pada Selasa (18/2) waktu 03. 00 WIB.

Manager MU, Ole Gunnar Solskjaer, yakin pelatihan camp yang diaturnya dapat meringankan Fernandes berintegrasi dengan kiat serta strateginya.

Ya, pasti saya mengharap demikian. Saya selamanya berkomunikasi dengannya, ” kata Solskjaer pada MUTV.

” Ia tidak 100 % puas dengan pertandingan kiprahnya serta ada banyak yang dapat dikoreksi, jadi itu suatu signal bagus darinya. “

” Kami pergi ke Spanyol serta ini waktunya buat berunding serta menilai apa yang bagus sampai kini, lantaran kami telah lama tidak memiliki waktu yang cukup buat berlatih. Agen Taruhankami memiliki 7-9 hari sebelum menentang Chelsea. “

” Kami mungkin jalani minimal dua pertandingan per minggu sampai akhir musim, jadi tersebut yang terutama, restart serta kembali berintegrasi. Ada berbagai hal positif dalam klub, namun ada juga beberapa hal negatif. Karena itu, kami harus menegaskan dapat memperoleh hasil bagus diakhir musim kelak, ” kata bekas striker MU ini.

You might also like