Home / Berita Bola / Manager Liverpool Juergen Klopp Ribut Dengan Duncan Ferguson

Manager Liverpool Juergen Klopp Ribut Dengan Duncan Ferguson

Manager Liverpool Juergen Klopp Ribut Dengan Duncan Ferguson – Sebuah kejadian terjadi di tengah kekalahan Liverpool semalam. Manager Liverpool Juergen Klopp ribut dengan Duncan Ferguson, orang kepercayaan pelatih Everton.

Liverpool diminta menerima kekalahan ke-4 berturut-turut di Liga Inggris selesai dibuat malu Everton 0-2 di Anfield, Sabtu (20/2/2021). The Toffees pastikan angka penuh karena gol kilat Richarlison pada menit ke-3 dan gol penalti Gylfi Sidgursson pada 10 menit paling akhir laga.

Kemelut di antara Klopp dan Ferguson terjadi saat Liverpool mengakui penalti karena handball di set pertama. Dikutip LiverpolECHO, Klopp diperhitungkan berteriak ke tangan kanan pelatih Carlo Ancelotti itu.

Kenapa Anda ketawa?” semprot manager asal Jerman itu menuju kursi cadangan Everton di mana Ferguson diberitakan sedang tersenyum lebar.

“Kami dibolehkan berbicara atau cuman Anda Juergen?” jawab Ferguson, saat sebelum pemain senior Everton Seamus Coleman turun tangan untuk menurunkan keadaan.

Bagaimana juga, Ferguson dan Everton-nya memiliki hak untuk memiliki tawa paling akhir. Kemenangan itu mengidentifikasi yang pertama untuk sang Merseyside Biru di kandang Liverpool di dalam 22 tahun.

Dengan hasil ini Liverpool turun ke rangking ke enam klassemen selesai kumpulkan 40 point dari 25 pertandingan, memiliki jarak tiga angka dari Chelsea di empat besar. Everton di status tujuh dengan mengumpulkan 40 point, tetapi tetap mempunyai satu laga tersisa.

“Kami kecolongan gol pertama yang tak perlu dan kami semestinya tidak boleh melupakannya. Ini ialah sebuah sisi penting dari permainan. Ada dua sisi penting: Anda harus bertahan dan kami harus cetak gol. Di beberapa momen yang tentukan, kami harus semakin tenang,” kata Klopp selesai Liverpool dibekap Everton.

About penulis77