Home / Berita Bola / Luis Milla Berikan Undangan Untuk Timnas U-19 Indonesia

Luis Milla Berikan Undangan Untuk Timnas U-19 Indonesia

Luis Milla Berikan Undangan Untuk Timnas U-19 Indonesia – Luis Milla mengasih penghargaan terhadap tim nasional Indonesia U-19 yang saat ini tengah menerapkan sentralisasi latihan (TC) di Kroasia. Menurutnya, TC itu sungguh penting untuk mendirikan mental para pemain.

“Saya pikir Agen Taruhan Bola sparing di Eropa begitu cantik buat mereka. sebab, mereka mampu menumbuhkan diri bersama melatih psikologis mereka melawan tim yang lebih solid, ” katanya menanggapi pertanyaan Liputan6. com pada tahap teleconference Zoom, Kamis (22/10/2020).

selain itu, Milla mengungkap TC di Eropa bisa memperbanyak kemampuan bermain serta tenaga embara yang lebih lapang. Oleh sebab itu, ia berharap timnas U-19 mendatang dapat datang ke Spanyol buat sparing bersama-sama.

“Saya berharap timnas U-19 mampu pergi ke Spanyol suatu saat kelak. saya bakal menyambut mereka dengan positif dan juga membantu langkah latihan mereka di sini, ” kata mantan manajer kesebelasan Indonesia tersebut.

Lebih lanjut, dia menuturkan dengan berlatih di Eropa dapat menumbuhkan tindakan dan telatah pemain timnas jadi lebih berpengalaman. jelas, kondisi ini begitu bagus untuk pekerjaan mereka ke depan.

Menanggapi peluang Indonesia di kejuaraan Piala Dunia U-20 2021, Milla yakin team Garuda belia hendak memberikan yang terbaik. terlebih, mereka bermain di markas sendiri, itu bisa memperbanyak motivasi mereka.

“Saya percaya mereka mampu memperlihatkan kemampuan terbaiknya di kejuaraan itu. Mereka hendak membikin bangga rakyat dan mewangikan nama Indonesia, ” tuturnya.

dalam kans yang sama, Milla membenarkan menyangka Indonesia selaku rumah keduanya. ia mengatakan punya banyak kenangan manis di Bumi tanah.

“Buat aku, Indonesia semacam kediaman kedua Win88bet yang saya miliki. saya memiliki banyak sejarah di situ dan aku harap sepak bola Indonesia dapat memperoleh banyak kinerja ke depannnya, ” pungkasnya.

About admin