Liverpool Telah Lakukan Diatas Lapangan Ketinggalan Dari Manchester City

Liverpool Telah Lakukan Diatas Lapangan Ketinggalan Dari Manchester City  – Liverpool telah lakukan apa yang dapat mereka kerjakan diatas lapangan. Ketinggalan dari Manchester City mendekati garis finish pertandingan, tinggal keajaiban yang dapat membantu mereka.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Si Merah sekarang ini sedang berada di pucuk klassemen Liga Inggris. Kemenangan 3-2 atas Newcastle United, Sabtu 4/5/2019) lalu membuat mereka kembali mengungguli City, yang akan tampil Selasa (7/5) dini hari kelak.

Kesempatan Liverpool memenangkan Premier League untuk pertama kali masih terbuka. Tetapi nasib mereka berada di tangan Leicester dan Brighton and Hove Albion, dua club paling akhir yang akan melawan The Citizens.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jordan Henderson akui Liverpool perlu keajaiban untuk dapat mewujudkan mimpi juara Premier League.

“Beberapa pemain akan melihat pertandingan hari Senin serta ya, berdoa untuk keajaiban,” tutur Henderson pada Omnisport diambil Sportskeeda.

“City ialah team hebat, tetapi kami juga. Siapa saja yang mencapai gelar patut memperolehnya. Kami tidak dapat lakukan apa-apa . Tidak ada yang dapat kami sesalkan.”

“Ini akan berlangsung sampai pertandingan paling akhir serta kami harus finish secara baik di Anfield dan berdoa satu keajaiban dapat berlangsung,” papar kapten The Reds bernomor punggung 14 itu.

You might also like