Lionel Messi Belum Berhenti Memecahkan Rekor

Lionel Messi Belum Berhenti Memecahkan Rekor – Lionel Messi belumlah berhenti pecahkan rekor. Kemenangan Barcelona atas Levante membawa Messi melalui satu rekor punya Xavi Hernandez.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Barca menang 5-0 di markas Levante pada jornada 16 Liga Spanyol, Senin (17/12) pagi hari WIB. Penambahan tiga angka dari pertandingan itu memantapkan tempat Blaugrana di puncak klassemen dengan 34 point.

Messi jadi bintang dalam kemenangan mutlak Barca itu dengan ikut serta dalam semua gol. Pemain dari Argentina itu cetak hat-trick serta memberi dua assist.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dengan hasil menantang Levante, Messi sekarang telah mencatat 323 kemenangan di Liga Spanyol. Itu bermakna Messi adalah pemain Barca dengan jumlahnya kemenangan sangat banyak di divisi paling atas Liga Spanyol.

Messi melalui rekor yang awal mulanya dipegang Xavi. Bekas gelandang Barca itu membukukan 322 kemenangan sebelum pergi pada 2015.

Istimewanya, Messi miliki rasio kemenangan yang lebih baik daripada Xavi. Messi mencatat 323 kemenangan dalam 432 pertandingan atau 75% dari kompetisinya. Sesaat rasio kemenangan Xavi ialah 64% sebab membukukan 322 kemenangan dalam 505 laga.

Rekor Messi ini bukan mustahil akan tahan lama. Karena pemain Barca yang masih tetap aktif dengan jumlahnya kemenangan sangat mendekati Messi ialah Sergio Busquets (247 kemenangan dari 327 laga).

You might also like