Home / Berita Bola / Lautaro Martinez Tak Akan Pergi Ke Barcelona

Lautaro Martinez Tak Akan Pergi Ke Barcelona

Lautaro Martinez Tak Akan Pergi Ke Barcelona – Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengaku perubahan Lautaro Martinez. Zanetti mengharap pemainnya itu masih lama di Inter walau disukai Barcelona.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Penyerang berumur 22 tahun itu digaet Inter Milan dari Racing KlubBola88 pada musim panas 2018. Perubahan relevan diperlihatkan Lautaro dari musim ke musimnya.

Sekitar sembilan gol serta satu assist dibikin Lautaro dalam 35 tampilan untuk Nerazzurri pada musim pertamanya. Perform itu lebih baik sesudah ia menjebloskan 16 gol serta empat assist dalam 31 tampilan sebelum persaingan 2019/20 dibatalkan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Barcelona dipercaya ingin membawa Lautaro ke Camp Nou di bursa selanjutnya untuk gantikan penyerang veteran Luis Suarez. Barca serta disebut siap bila harus melego Antoine Griezmann buat mendanai transfer Lautaro, yang mempunyai klausul pelepasan sejumlah 111 juta euro.

Ditengah-tengah isu Barca, Zanetti yakini Lautaro bahagia bersama-sama Inter. ” Saya bahagia membicarakannya [Lautaro] sebab saat kami mengambil ia kami telah ikuti ia sekian waktu, ” ia menjelaskan pada Sky Sport Italia.

Ia salah satu pemain paling menjanjikan di sepakbola Argentina serta [Diego] Sbobet CasinoMilito berasa ia akan mempunyai hari esok yang cerah. Saat ini ia ialah asset buat kami serta ia telah bertumbuh cepat. Saya lihat ia latihan tiap minggu, ” sambung Zanetti.

” Ia bahagia dengan Inter serta saya berharap ia akan bertahan untuk waktu yang lama, ” bekas kapten Inter ini memberikan tambahan.

About penulis77