Klopp Mau Liverpool Tetap Rakus Saat Menjamu Newcastle

Klopp Mau Liverpool Tetap Rakus Saat Menjamu Newcastle – Liverpool kuasai puncak classement Premier League kala Natal. Sekarang dinanti Newcastle United, ‘Si Merah’ dituntut konsisten lapar serta rakus.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool bercokol nyaman di puncak classement Premier League kala Natal. Mengoleksi 48 point dari 18 minggu, anak asuh Juergen Klopp empat point di muka Manchester City yang jadi lawan paling dekat.

Belum pula terkalahkan mulai sejak awal musim, Liverpool juga senantiasa bangun keyakinan diri. Anak-anak Merseyside telah menuai 15 kemenangan selama ini serta sama cuma di tiga peluang.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Gak cuman itu, Liverpool pun dalam serangkaian tujuh kemenangan berturut-turut. Tetapi yang jadi kegalauan Klopp tidak bab keyakinan diri, malahan bab keteledoran.

Liverpool disebutnya telah perlihatkan sifat yang bagus kala menumbangkan Wolverhampton Wanderers 2-0 pada Sabtu (22/12/2018) waktu lalu. Itu perlihatkan team gak besar kepala selesai menanggulangi Napoli di Liga Champions serta ManchesterUnited di liga pada dua pertandingan awal kalinya.

Kesempatan ini Klopp pengen menyaksikan ambisi yang sama, kala melayani Newcastle di Anfield, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Diatas kertas Liverpool benar-benar diunggulkan.

Newcastle ada pada urutan 15 sekarang ini, baru menuai empat kemenangan serta telah menelan sembilan kekalahan selama ini.

” Perihal penting buat kami merupakan reaksi sehabis menangi pertandingan awal kalinya, itu pemicu partai menantang Wolves merupakan kendala yang besar, ” tutur Klopp.

” Sebab kami baru menantang United beberapa waktu awal kalinya, serta sebelum itu melawan Napoli. Anda ada di panggung besar pada laga-laga itu. “

” Terus ketujuan ke Wolverhampton, gak cuman di pikiran banyak pemain tetapi pun di pikiran beberapa orang, Anda dapat dikit kehilangan konsentrasi. Jadi saya benar-benar suka dengan sikap kami. “

” Itu yang kami perlukan, untuk konsisten lapar, rakus, serta konsentrasi ke pekerjaan. Itu yang perlu kami kerjakan menantang Newcastle, ” bebernya.

You might also like