Keduanya Sukses Setelah Tinggalkan Liverpool

Keduanya Sukses Setelah Tinggalkan Liverpool – Luis Suarez serta Iago Aspas sempat membela Liverpool. Saat ini kedua-duanya kembali kompak walaupun tidak sama club, saling membuat hat-trick sehabis istrinya melahirkan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Suarez hadir lebih dahulu ke Liverpool pada 2011 sebelum disusul Aspas pada 2013. Kedua-duanya selanjutnya tinggalkan club diakhir musim 2013/2014 sehabis The Reds finish runner-up. Saat ini Suarez serta Aspas saling berkarier di La Liga.

Suarez bersama-sama Barcelona sesaat Aspas sudah sempat menguatkan Sevilla sebelum saat ini memakai seragam Celta Vigo. Kedua-duanya juga saling jadi andalan di barisan depan club semasing, termasuk juga pada musim ini.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Nah, ke-2 eks pemain The Reds itu miliki kekhasan minggu ini kala membawa klubnya semasing memperoleh kemenangan. Baik Suarez atau Aspas saling baru membuat hat-trick.

Suarez mengerjakan hat-trick dalam pertandingan El Clasico kontra Real Madrid yang selesai 5-1 buat Barca, Minggu (28/10/2018) tadi malam sehabis satu hari awal kalinya Aspas membuat hat-trick kala Celta menang 4-0 atas Eibar.

Tidak hanya membuat hat-trick, yang uniknya Suarez serta Aspas saling baru rayakan kelahiran bayi mereka. Suarez barusan dapatkan anak ketiganya sehabis sang istri, Delfina, melahirkan bayi laki laki yang disebut Lauti, Selasa (23/10) saat kemarin.

Selain itu, Aspas berlalu tiga hari selanjutnya dapatkan anak kedua-duanya sehabis pacarnya melahirkan bayi wanita satu hari sebelum pertandingan kontra Eibar, Jumat (26/10) . Lebih heroik buat Aspas merupakan ia langsung turut team berlaga satu hari setelah itu serta tidak mengharap cuti betul-betul.

Hat-trick Aspas itu pun kian menajamkan rekor si pemain mulai sejak musim 2016/2017 dimana ia ikut serta dalam hadirnya 48 gol serta 12 assist, cuma kalah dari Suarez dengan 58 gol serta 39 assist.

Selamat ya, Suarez serta Aspas!

You might also like