Kalahkan Levanet, Barcelona Makin Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Kalahkan Levanet, Barcelona Makin Kukuh di Puncak Klasemen Liga Spanyol – Barcelona semakin kukuh duduk di tempat paling atas klassemen Liga Spanyol. Lionel Messi membuat hat-trick waktu Blaugrana berpesta sesudah menggebuk Levanet 5-0.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bermain di Ciutat de Valencia,, Senin (17/12/2018) dini hari WIB, Barcelona tampil menguasai atas rivalnya. Kuasai penuh jalannya pertandingan, scuad garapan Ernesto Valverde selanjutnya menang telak 5-0.

Lionel Messi memborong tiga gol pada laga ini. Sesaat dua gol yang lain semasing dibikin Gerard Piqiue serta Luis Suarez. Messi jadi bintang tidak cuma atas tiga gol, diluar itu ia ikut membuat assist untuk dua partnernya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kemenangan mutlak ini semakin mengukuhkan tempat Barcelona di puncak klassemen Liga Spanyol. Sesudah 16 minggu teratasi mereka menghimpun 34 point. Unggul tiga angka diatas Sevilla.

Walau mencetak kemenangan besar, Barcelona mesti menanti lama untuk dapat buka kelebihan atas Levante. Gol pertama team tamu, yang dibikin Suarez, baru terbentuk pada menit 35.

Gol ini berawal dari kekeliruan pemain Levante yang kehilangan bola di ruang pertahanan sendiri. Dengan tindakan individunya Messi berputar melalui andangan beberapa pemain sekaligus juga buka ruangan untuk Suarez. Messi lalu kirim umpan pada Suarez untuk diselesaikan menghasilkan gol dengan sepakan first time.

Score lalu menjadi 2-0 pada menit 42. Dimulai dari kesuksesan Sergio Busquets memotong umpan lawan di dalam lapangan, ia secara cepat melepas operan terobosan yang sukses dikejar Messi. Tiada kesusahan Messi menjebol gawang Levante waktu tinggal bertemu satu lawan satu dengan penjaga gawang.

Messi lalu cetak gol kedua-duanya waktu set ke-2 belumlah genap berjalan dua menit. Manfaatkan pergerakan tipuan yang dikerjakan Suarez, tendangan mendatar Messi dari dalam kotak penalti merubah posisi jadi 3-0.

Messi menyempurnakan penampilannya di pertandingan itu dengan cetak gol ke-3 pada menit 60.

Gol ini dimulai usaha keras Suarez yang menyerang dari bagian kiri lapangan. Pemain depan asal Uruguay itu lalu kirim umpan ke tiang jauh yang di terima Arturo Vidal. Dengan sekali sentuhan Vidal kembalikan bola ke muka gawang, yang dengan bebas dibelokkan Messi menghasilkan gol.

Sesudah Levante kehilangan Erick Cabaco sebab dikartu merah di menit 76, Barcelona sukses meningkatkan satu gol kembali. Gerard Pique menjebol gawang tuan-rumah untuk merubah posisi jadi 5-0 pada menit 88.

You might also like