Home / Berita Bola / Kado Mengecewakan Dihari Ulang Tahun Stefano Pioli

Kado Mengecewakan Dihari Ulang Tahun Stefano Pioli

Kado Mengecewakan Dihari Ulang Tahun Stefano Pioli – Mentor AC Milan, Stefano Pioli, tengah berulang tahun kala timnya bertemu Lecce pada derby minggu kedelapan Serie A, di San Siro, Minggu (20/10/2019). lamun, Pioli tidak meraih pemberian menarik pada momen spesialnya. Lecce membikin pesta debut Stefano Pioli sebagai pelatih anyar AC Milan dan juga perjumpaan besar ulang tahunnya yang ke-54 terasa hambar.

Bertempur di kandang rival, Lecce pernah tertinggal melalui gol Taruhan Bola Hakan Calhanoglu pada menit ke-20. keunggulan Milan malahan bisa bertahan hingga set pertama pertandingan tuntas. Pada babak kedua, Lecce sukses menyamakan kedudukan melalui Khouma Babacar pada menit ke-62. lamun, AC Milan kembali memenangi seusai Krzysztof Piatek mengukir gol pada menit 81.

AC Milan sudah siap bersuka-suka kala pamor ini berlanjut bertahan hingga memasuki menit ke-90. Sayang, takdir bercakap lain. Pada Injury time, Lecce membuat gol lalui Marco Calderoni. Gol itu membikin AC Milan harus senang memberi angka dengan tim promosi itu. Pioli jelas saja kecewa. hadiah istimewa yang pernah di depan mata sirna tiba-tiba. Debutnya bersama AC Milan juga tercoreng walaupun konsisten sanggup merenggut satu nilai dari pertarungan tersebut.

Aku berharap tanda mata buat lagi tahun aku senja ini, tetapi aku lirik beberapa keadaan bagus dan saya menginginkan kami bisa membiasakan dari kesalahan-kesalahan ini, urai Pioli.

Hasil seri melawan Lecce bikin AC Milan masih ada di urutan ke-12 klasemen Serie A. Sejauh ini, IRossoneri masih mengemas 10 poin dari delapn partai. Lecce bertanding http://167.114.18.212/~win88biz/ menawan pada laga ini. Calderoni pun beringas. walaupun begitu, mantan mentor Inter Milan itu memandang permasalahan lebih kepada pasukannya.

Kami sedikit bermasalah dengan kooperasi kala disaingi. Calderoni menyelesaikannya dengan bagus, melainkan kami kepunyaan peluang untuk memblokir peregerakan awal Lecce dan kalau kami melakukan itu, kami hendak tampak di sini untuk bercakap mengenai kemenangan, kata Pioli.

About admin