Juventus Versus Genoa Penalti Ronaldo Di Pertanyakan

Juventus Versus Genoa Penalti Ronaldo Di Pertanyakan  – Penalti Cristiano Ronaldo di penghujung pertandingan Juventus versus Genoa ditanyakan senator Italia. Mereka memiliki rencana mengulasnya dalam sidang senat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dua penalti frontal dari kompetisi Liga Italia yang diselenggarakan pada Kamis (31/10/2019) pagi hari WIB. Pertama di pertandingan Napoli versus Atalanta,Bandar Bola lantas di pertandingan Juventus versus Genoa.

Yaitu penalti penyerang Napoli Fernando Llorente yang dihentikan wasit waktu hadapi Atalanta. Lantas satunya yaitu penalti Ronaldo di penghujung di pertandingan Juventus versus Genoa.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Untuk perkara Llorente, wasit Pierro Giacomelli tak berikan Napoli penalti selesai penyerang Spanyol itu dijatuhkan saat menit ke-87. Walaupun sikut Llorente terekam sempat tentang muka Simon Kjaer, ketentuan wasit sempat diprotes keras pelatih Napoli Carlo Ancelotti.

Sesaat untuk Ronaldo, penalti yang diberi wasit Antonio Giua ditanyakan lantaran CR7 banyak dikira diving. Terkecuali itu, penalti diberi saat menit ke-95, walaupun injury time yang diberi cuman 4 menit.

Hal tersebut yang memunculkan pro-kontra. Serta seperti ditulis ESPN, dua senator Italia memiliki rencana mengulasnya di Senat Italia untuk menegaskan tak memiliki ‘keberpihakan’ di pertandingan Serie A.

Yaitu Gianni Pittella dari penggabungan Kiri-Tengah Partai Demokrat, serta Gaetano Quagliarello dari penggabungan Kanan-Tengah Partai IdeA (Identity and Action) yang memiliki rencana mengulasnya.

Dalam postingannya di Facebook,Agen Bola Pittella menyorot dua penalti di atas. Ia pun menyoalkan kenapa Giacomelli menampik untuk lihat monitor VAR disamping lapangan.

Pertandingan Napoli versus Atalanta sendiri selesai seimbang 2-2, dimana Atalanta dapat menyamai score empat menit mendekati waktu normal habis. Sesaat Juventus menang 2-1 atas Genoa, serta mengantarkan Si Nyonya Tua kembali memuncaki classement Liga Italia.

You might also like