Hadapi Valencia, The Blues Kehilangan 5 Pemain

Hadapi Valencia, The Blues Kehilangan 5 Pemain – Chelsea tanpa lima pemain ketika menghadapi Valencia di Stamford Brigde pada set penyingkiran grup H Liga Champions, Rabu (18/9/2019) jam 02: 00 WIB. Informasi itu disampaikan langsung oleh manajer The Blues, Frank Lampard, dalam Agen Sbobet konvensi pres yang berlangsung Senin, (16/9/2019) waktu setempat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kayak dilansir dari 101 Great Goals, lima pemain yang diyakinkan beristirahat yakni Antonio Rudiger, N Golo Kante, Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan juga Emerson. seperti diketahui, Antonio Rudiger megalami cedera pada sesi kesatu waktu Chelsea bertandang dengan Wolve pada Sabtu (14/9/2019). Lampard sudah memverifikasi kalau pemain tengah asal Jerman itu butuh waktu rehat buat memulihkan cederanya.

Ngolo Kante juga absen di pekan pertama interval penyingkiran grup H kontra Valencia karna cedera. gelandang berpspor Prancis ini mengalami cedera dari giornata kedua Premier League vs Leicester City 18 Agustsus 2019. dari saat itu, Kante belum kembali tampil bersama The Blues. laporannya, Lampard segan segera membawa Kante ke lapangan agar cederanya tidak makin serius.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Berikutnya, dua pemain junior Chelsea Callum Hudson-Odoi serta Reece James yang turut menyisih dari team utama. keterangan menulis andaikan keduanya bakal lebih fokus untuk pertandingan tim klubU-23. sedangkan periode depan Agen Bola Emerson Palmieri masih belum nyata. dia menghadapi cedera hamstring kala mendampingi timnas Italia kontra Finlandia pada kejuaraan penyisihan trofi Eropa 2020. mulai ketika itu, stopper kelahiran Sao Paulo, Brazil itu dikabarkan beristirahat jangka panjang.

Absennya lima punggawa tersebut mesti membawa kehilangan tersendiri untuk Chelsea. pasalnya, Valencia tak klub yang dengan mudah mampu dikalahkan. Belum lagi dengan ajang Premier League yang bakal menyuguhkan Big Match pada pekan ke-enam season 2019-20. Chelsea hendak menghadapi Liverpool pada Minggu (22/9/2019) atau empat hari setelah eliminasi grup Liga Champions.

You might also like