Gosip Jalinan Kurang Harmonis Antoine Griezmann Dengan Messi

Gosip Jalinan Kurang Harmonis Antoine Griezmann Dengan Messi – Jalinan Antoine Griezmann serta Lionel Messi disebutkan tidak demikian baik di Barcelona. Gerard Pique membantahnya, sembari menilainya gossip itu hanya terlalu dilebihkan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Griezmann dihadirkan Barcelona dari Atletico Madrid seharga seharga Rp 1,8 triliun pada musim panas kemarin. Tapi, transfer pemain Prancis itu sempat menimbulkan gossip.

Pemain yang telah membuat empat gol serta tiga assist buat Barcelona itu diberitakan tak digemari Messi, bertindak sebagai bintang penting club.Bola88 Messi lantas membantahnya, sembari mengatakan rekanan keduanya tampak tidak baik lantaran saling pendiam.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hal demikian dibenarkannya Pique. Dia menolak Messi serta Griezmann bersitegang, serta menyampaikan jika berita itu hanya dilebih-lebihkan.

Di sini, segalanya terlalu dilebihkan. Leo serta Antoine baik-baik saja,Link Alternatif Sbobet seperti Leo dengan (Ousmane) Dembele, maupun dengan Pedro serta (David) Villa dahulu. Mereka harmonis kok,” kata Pique, seperti dilansir AS.

“Memang kalau memandang hubungan dengan Luis (Suarez), keduanya telah seperti bersaudara, lantas tampak hubungan-hubungan perkawanan lain yang tipenya tidak sama.”

“Karena hanya hubungan dengan Griezmann tidak sedekat dengan Luis, bukan bermakna mereka tak harmonis,” sambung Pique.

You might also like