Gareth Bale Mengucap Perpisahan Untuk Real Madrid

Gareth Bale Mengucap Perpisahan Untuk Real Madrid  – Duel dengan Real Betis di minggu paling akhir Liga Spanyol mungkin saja peristiwa Gareth Bale mengucap perpisahan untuk Real Madrid. Tetapi Zinedine Zidane tidak memberinya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Duel dengan Betis jadi pertandingan penutup musim Real Madrid di Liga Spanyol musim ini. Itu harusnya jadi peluang baik buat semua beberapa pemain untuk mengucapkan terima kasih pada fans atas suport selama musim, lebih pertandingan dilangsungkan di Santiago Bernabeu.

Tetapi Madrid justru kalah 0-2 dalam pertandingan itu. Satu penutup pahit atas musim demikian yang menyedihkan.Kekesalan yang sama mungkin dirasa Gareth Bale. Walau masuk dalam scuad, sebenarnya ia benar-benar tidak dimainkan oleh Zizou. Sepanjang 90 menit ia selalu duduk di bangku cadangan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Itu benar. Saya tidak memberinya (peluang Bale berpisah),” sebut Zidane selesai laga.

“Tetapi saya harus lihat kondisinya dari waktu ke waktu, lalu membuat ketetapan dari situasi itu. Apabila ada suatu yang saya tidak senang, ataukah tidak pas dengan saya, saya harus lakukan apa yang saya fikir paling baik,” lanjut ia diambil dari ESPNUK.

Telah lama dirumorkan akan pergi, Bale diyakinkan angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Klub-klub Inggris diberitakan tertarik kepadanya. Tetapi belumlah ada kepastian ke mana ia akan berlabuh.

You might also like