Ernesto Valverde Mengubah Taktik Di Set Ke-2

Ernesto Valverde Mengubah Taktik Di Set Ke-2 – Barcelona 2x ketinggalan dari Sevilla. Ernesto Valverde menanggapi keadaan itu dengan pergantian strategi di set ke-2 serta berbuah kemenangan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam pertandingan yang berjalan di Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (23/2/2019) malam WIB, Barca ketinggalan 1-2 dari Sevilla di set pertama.

Team tuan-rumah membobol gawang Blaugrana melalui Jesus Navas serta Gabriel Mercado. Barca sudah sempat menyamai score jadi 1-1 melalui Lionel Messi.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Di set ke-2, Barca sukses melesakkan tiga gol penambahan melalui Messi dua serta satu dari Luis Suarez. Kesuksesan itu tidak terlepas dari pergantian yang dikerjakan Valverde. Si pelatih mainkan Sergi Roberto serta Ousmane Dembele di awalnya set ke-2.

“Kami kalah (set pertama), itu jelas, walau menguasai perebutan bola. Itu cukup aneh sebab mereka dapat menyerang kami melalui serangan balik, itu langkah mereka memperoleh gol pertama,” kata Valverde seperti diambil dari Marca.

“Saya terasa mesti merubah suatu untuk permainan entahlah bagaimana triknya, kadang Anda mengerjakannya serta kalah. Kesempatan ini akhirnya kemenangan,” tegasnya.

Kemenangan ini membuat Barca semakin kukuh di puncak klassemen dengan 57 point dari 25 pertandingan. Sevilla ketahan di tempat ke lima dengan 37 point

You might also like