Ditanya Soal Kemungkinan Pulang ke San Siro, Silva Ngaku Kangen Italia

Ditanya Soal Kemungkinan Pulang ke San Siro, Silva Ngaku Kangen Italia – Andre Silva miliki masalah yang belumlah tuntas di AC Milan. Sesudah musim kemarin terbuang, ia tidak tutup kesempatan pulang ke San Siro. Walau dengan prasyarat.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Silva tinggalkan AC Milan serta gabung Sevilla pada musim panas 2018 dengan status utang. Minim bisa peluang main bersama dengan Rossoneri, penyerang asal Portugal itu langsung menusuk di La Liga dengan selama ini telah membuat 11 gol.

Mendekati lawatan Sevilla ke Lazio di Liga Europa, Silva di tanya wartawan Italia masalah peluang pulang ke San Siro. Penyerang 23 tahun itu mengakui kangen Italia.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Apa saya merindukan Italia? Ya. Walau waktu lantas telah berlalu, banyak hal yang bisa jadi bertukar,” kata Silva diambil dari Football Italia.

Silva mengakui selalu ikuti perubahan scuad garapan Gennaro Gattuso. Ia turut suka dengan kesuksesan Milan ada di tempat empat klassemen serta lolos lebih jauh di Coppa Italia selesai mendepak Napoli.

“Saya turut suka dengan apakah yang mereka kerjakan. Mereka di tempat empat, walau mesti bertanding dengan tim-tim besar, dan itu arah mereka. Mereka pun menaklukkan Napoli di Coppa Italia, itu pun hebat. Saya berharap mereka selalu berikut,” lanjut Silva.

Tetapi untuk betul-betul kembali pada Milan, Silva miliki satu prasyarat. Ia ingin jadikan pilihan penting dalam team. Keadaan yang tidak ia temukan musim kemarin.

“Saya ingin tampil dengan bagus dahulu di sini dan menanti…Bila semua ketetapan di tangan saya, saya akan pergi serta bermain untuk club terunggul dalam dunia. Bila saya disuruh pilih pada jadi starter di Sevilla atau kembali pada Milan tiada bisa peluang main, pilihan saya telah jelas,” tuturnya.

Waktu Silva pergi, Milan membawa Gonzalo Higuain untuk jadi sandaran di posisi depan. Tetapi penyerang Argentina itu hanya tahan beberapa waktu sebab lalu dilepaskan ke Chelsea. Sekarang ada Krzysztof Piatek yang jadi andalan baru Milan.

You might also like