Home / Berita Bola / Casemiro Membantas Timnya Tumpul Di Depan

Casemiro Membantas Timnya Tumpul Di Depan

Casemiro Membantas Timnya Tumpul Di Depan – Casemiro gak sepakat titik depan Real Madrid disalahkan atas kurangnya produktivitas gol mereka musim ini. Menurut dia beberapa striker sudah tampil amat baik.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Real Madrid sukses menundukkan Sevilla 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2018) pada pertandingan minggu ke-20 La Liga. Dua gol El Real terwujud lewat Casemiro dalam menit ke-78 serta Luka Modric pada menit akhir pertandingan.

Kemenangan ini bikin El Real sanggup tembus tiga besar. Scuad arahan Santiago Solari saat ini ada di tempat ke-tiga dengan 36 point ketinggal tujuh angka dari Barcelona di puncak klassemen.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tetapi, dibalik hasil positif kontra Sevilla ini, arahan masih hadir buat titik depan Los Blancos. Sesudah trio Vinicius Jr, Karim Benzema dan Lucas Vazquez tampil tumpul di pertandingan ini.

Tumpulnya titik depan ini pula dirasa berubah menjadi sumber problem pokok dari seretnya gol Los Blancos pada musim ini.

Masa ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus, El Real memanglah belum sanggup menemukannya mesin pencetak gol anyar. Masalah ini berpengaruh pada jelek produktivitas mereka di La Liga yang baru sanggup mengemas 30 gol.

Walau begitu, sang pemecah kebuntuan di pertandingan kontra Sevilla, Casemiro, gak sepakat dengan pikiran itu. Menurut dia titik depan timnya sudah tampil dengan baik

” Jangan sampai salahkan striker kami sebab kurangnya gol yang kami buat. Real Madrid harus selalu menang serta pemain depan kami kerjakan dengan amat baik, ” tutur Casemiro selesai pertandingan kontra Sevilla dilansir dari Marca.

” Vinicius dalam situasi menakjubkan serta Karim Benzema melakukan musim terbaik. Kendati kita mesti dikit bersabar dengan Vinicius. Madrid tidak sukses membuat gol, namun itu bukan kekeliruan beberapa striker, ” paparnya memberikan.

About penulis