Home / Berita Bola / Carlo Ancelotti Angkat Bicara Soal Tranfser Ibrahimovic ke Everton

Carlo Ancelotti Angkat Bicara Soal Tranfser Ibrahimovic ke Everton

Carlo Ancelotti Angkat Bicara Soal Tranfser Ibrahimovic ke Everton – Mentor anyar Everton, Carlo Ancelotti, buka suara terikat Agen Bola informasi kepindahan Zlatan Ibrahimovic. Ancelotti mempersilakan Ibrahimovic buat tiba, tetapi enggak untuk bermain The Toffees.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mantan kapten timnas Swedia itu berstatus lepas kepindahan kala kontraknya dengan LA Galaxy selesai pada Desember tahun ini. Zlatan Ibrahimovic sudah merilis akan pergi dari Amerika Serikat.

Sejumlah klub Eropa langsung siaga. keinginan sangat banyak tiba dari Italia. AC Milan, Bologna, sampai Napoli kabarnya pernah mengejar kode tangan punggawa berumur 38 tahun itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Agen Taruhan – Belakangan tampak rumor yang mengatakan Ibrahimovic mampu kembali menjalani karier di Premier League, dan juga gabung dengan Everton. Ancelotti mengiakan dirinya bersinggungan baik dengan Ibrahimovic.

Beliau (Ibrahimovic) yakni kawan positif saya. saya pernah melatih banyak pemain fenomenal, tutur Ancelotti dalam pertemuan pers pertamanya sebagai mentor Everton.

Saya mengetahui beliau menyudahi kariernya di Amerika Serikat, saya gak mengerti apa rencananya. saya harus mengontak dirinya, tampaknya aku hendak hubungi ia. apabila Zlatan Ibrahimovic mau tiba ke Liverpool, beliau bisa hadir, lamun tidak untuk bertanding! tambahnya.

Lebih lanjut, Ancelotti pula menandaskan bomber Moise Kean masuk di rencananya. Pemain 19 tahun itu batal cemerlang dari digaet dari Juventus pada season panas lalu.

Aku berusaha merekrut dia (Kean) sebelum bergabung dengan Everton. dia punggawa yang fantastis, kita harus ingat jika beliau masih 19 tahun, tutur Ancelotti.

Kita harus menunggu dan juga bekerja bersamanya. dirinya punggawa dengan mutu Bola88 berkualitas, tukasnya.

About admin