Cabor Panahan Raih Medali Perak dan Perunggu di Asian Games 2018

Cabor Panahan Raih Medali Perak dan Perunggu di Asian Games 2018 – Dua medali di peroleh Indonesia dalam hari ini melalui panahan. Diananda Choirunisa sukses menggapai medali perak dan Riau Ega Agata Salsabilla merampas perunggu Asian Games 2018.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Berada di Stadion GBK, Selasa (28/8/2018), Diananda berhadap-hadapan dengan pepanah China Zhang Xinyan di nomer recurve individu putri. Diananda musti mengaku kelebihan Zhang sehabis kalah dengan score akhir 3-7.

Walau kalah, Diananda sukses membuat peristiwa. Pepanah berumur 21 tahun itu berubah menjadi pepanah pertama yg menangi medali untuk Indonesia dalam sebuah momen individu. Medali Indonesia awal kalinya yaitu medali perak yg dicapai di nomer beregu putri pada 1994.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Disamping itu, Riau Ega menangi perebutan persaingan tribune ke-tiga menantang pepanah Kazakhstan Ilfat Abdullin di nomer recurve individu putra. Riau Ega menangi kompetisi dengan score akhir 6-2.

Dengan hasil ini, Indonesia masih tetap ada di rangking empat classement sesaat dengan keseluruhan 66 medali, mencakup 22 medali emas, 16 perak, serta 28 perunggu.

You might also like