Bus Muat 40 Penumpang Kecelakaan di Puncak Bogor Gara-gara Rem Blong

Bus Muat 40 Penumpang Kecelakaan di Puncak Bogor Gara-gara Rem Blong – Suatu bus yg sarat penumpang alami kecelakaan di pucuk Selarong, Bogor. Kecelakaan dikira gara-gara rem blong.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

” (Yang menimbulkan) rem blong, namun selamat lantaran ada tanjakan penyelamat, ” kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading kala dihubungi, Minggu (21/4/2019) .

Moment itu berlangsung lebih kurang waktu 11. 30 WIB barusan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dicky memberi tambahan, bus itu dari arah pucuk ketujuan ke Jakarta. Kala melesat di turunan Selarong, bus alami rem blong.

Dihubungi dengan cara terpisah, Kasat Terus Polres Bogor AKP Fadli mengemukakan bus bernopol B-7572-YZ itu adalah bus penumpang. Bus itu berisi 40 orang penumpang.

” Laka tunggal lantaran rem panas kala turunan, hingga nyeplos atau mungkin tidak memiliki fungsi normal, ” kata Fadli.

Tak ada korban meninggal dunia dalam peristiwa itu, cuma korban luka. Keseluruhan ada 6 orang yg terluka dalam peristiwa itu.

” Enam orang luka gampang alami memar serta lecet, sopir dalam keadaan sadar serta tengah dirawat, ” tandas Fadli.

You might also like