Barcelona Tutup Musim 2018/2019 Dengan Hasil Seimbang

Barcelona Tutup Musim 2018/2019 Dengan Hasil Seimbang  – Barcelona tutup musim 2018/2019 dengan hasil seimbang. Dua gol yang dibikin Lionel Messi tidak cukup memberikan Blaugrana kemenangan. Score akhir 2-2.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada pertandingan di Ipurua Municipal Fase, Minggu (19/5/2019) malam WIB, Eibar memberi perlawanan mengagumkan. Walau kalah perebutan bola 61-39 % menurut ESPN, tetapi Eibar dapat membuat tembakan lebih beberapa dari Barca yaitu 18 berbanding 8.

Eibar cetak gol terlebih dulu lewat Marc Cucurella, tetapi Messi langsung membalasnya melalui dua gol dalam tempo dua menit. Waktu set pertama akan selesai, Pablo De Blassis sukses menyamai posisi lewat sepakan voli jarak jauhnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hasil ini membuat Barcelona mengakhiri musim dengan 87 point. Sedang Eibar finish di rangking ke-12 klassemen dengan 47 point.

Eibar menunjukkan permainan agresif semenjak awal. Ini membuat pertandingan berjalan menarik di 10 menit awal dengan ke-2 team bergantian membuat serbuan.

Tuan-rumah membuat tembakan pertama pada menit ke lima. Charles mendapatkan ruangan untuk lakukan tembakan di kotak penalti yang masih dapat diselamatkan Jasper Cillessen.

Berlalu tiga menit Barcelona langsung membalas melaluia Sergio Busquets. Tendangan jarak jauh Busquets dari separuh lapangan lebih masih menyamping dari gawang Eibar.

Sesudah itu Eibar lakukan serbuan terus-menerus melalui Cote, Joan Jordan, serta Sergi Enrich. Tetapi setiap kesempatan yang dibikin belum berbuah hasil.

Hingga kemudian Eibar sukses membuat gol di menit ke-20 lewat Marc Cucurella. Manfaatkan umpan Enrich, Cucurella melesakkan tendangan keras ke sudut kiri gawang Barca yang tidak dapat ditahan Cillessen. Eibar unggul 1-0.

Tetapi, Barcelona perlu 11 menit untuk menyamai posisi. Arturo Vidal membuat operan terobosan terarah yang dituntaskan dengan dingin oleh Messi melalui tendangan mendatar terukur. Semenit sesudah itu, persisnya pada menit ke-32, Messi lkembali membuat gol untuk mengubah posisi.

Kesempatan ini Ivan Rakitic yang membuat umpan tepat mengarah Messi, yang dituntaskan melalui tendangan cungkil. Barcelona unggul 2-1.

Mendekati set pertama selesai, Eibar sukses menyamai posisi. Manfaatkan blunder Cillessen yang tinggalkan gawangnya serta menyapu bola tidak prima, Pablo De Blasis membuat sepakan voli jarak jauh yang menghujam gawang Barcelona. Set pertama selesai 2-2.

Pada set ke-2, Eibar langsung menggantikan permainan. Paling tidak ada dua kesempatan yang dibikin Charles serta Enrich pada 10 menit pertama set ke-2. Tetapi, sundulan Charles masih melebar, sedang tendangan Enrich kurang kuat.

Masuk menit ke-61, Barcelona mendapatkan kesempatan melalui Gerard Pique. Tetapi tendangannya masih dapat ditahan Marko Dmitrovic.

Eibar punyai peluang untuk memenangkan pertandingan. Cucurella mendapatkan kesempatan emas pada menit ke-81 saat mendapatkan bola muntah di dekat gawang Barca. Bukannya cetak gol, tembakan winger kiri ini justru membumbung jauh. Pertandingan selesai dengan score 2-2.

Formasi Pemain

Eibar: Dmitrovic; Cote, Ramis (Ramis 77′), Oliveira, de Blasis; Cucurella, Jordan, Escalante, Orellana; Charles (Cardona 85′), Enrich (Kike 66′)

Barcelona: Cillessen; Alba, Lenglet, Pique, Semedo (Wague 46′); Rakitic, Busquets (Alena 65′), Vidal; Malcom (Perez 73′), Messi, Roberto

You might also like